Harga YGG Melonjak 62%, Mengapa Yield Guild Games Naik Hari Ini (10/3/24)?

author:

Array

Harga YGG Melonjak 62%, Mengapa Yield Guild Games Naik Hari Ini (10/3/24)?

Dilansir dari Coingape, satu minggu lagi berakhir dengan perkembangan luar biasa yang disaksikan di seluruh dunia mata uang kripto. Di antara perkembangan terbaru ini, Bitcoin, Shiba Inu, dan Worldcoin tampaknya telah mendapatkan daya tarik yang luar biasa.

Meski begitu, per 10 Maret 2024, harga token YGG berhasil menarik perhatian pasar karena tercatat melonjak secara signifikan, lebih dari 62% dalam waktu 24 jam. Kira-kira, apa faktor dibalik kenaikan harga YGG hari ini?

Harga YGG Naik 62,83% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Dilansir dari Pintu Market hari ini (10/3/24), harga YGG mengalami kenaikan yang cukup signifikan, yaitu 62,83% dalam waktu 24 jam. YGG sempat menyentuh harga terendahnya di Rp10.660 sebelum akhirnya meroket ke harga tertingginya di Rp17.434.

Saat penulisan, market cap Yield Guild Games juga mengalami kenaikan sebesar 54,74% menjadi $331 juta, dengan volume perdagangan yang melonjak 928,21% menjadi $563 miliar dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (10/3/24), Harga GFI Melonjak Tinggi Hingga 75%

Kolaborasi Yield Guild Games (YGG) dan Pixels

Secara singkat, Yield Guild Games (YGG) adalah guild game Web3 pertama dan terbesar di dunia di mana para pemain dapat menemukan komunitas mereka, menemukan game, dan naik level bersama.

Sumber: X

Meski belum bisa dipastikan alasan dibalik lonjakan harga YGG hari ini, pada 6 Maret 2024 lalu, akun X Yield Guild Games mengumumkan kemitraan barunya dengan Pixels, game Web3 yang didukung oleh Ronin Network.

Baca juga: Yield Guild Games ($YGG): DAO yang Gabungkan NFT dan Play-to-Earn Gaming

Kemitraan antara Yield Guild Games dan Pixels membuka jalan bagi inovasi dalam ekosistem game blockchain. Gabby Dizon, co-founder dari Yield Guild Games, kini dapat ditemukan dalam game di guild castle, yang merupakan rumah dari sistem guild Pixels yang baru.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, sebuah Superquest baru diluncurkan untuk memperkenalkan pemain pada segala hal yang perlu diketahui tentang guild Pixels. Dipandu oleh @Player_w3, Superquest ini akan membawa pemain melalui serangkaian tantangan dan penjelajahan, mengakhiri perjalanan dengan pemberian poin reputasi Pixels dan lencana pencapaian.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: ICO Drops

Array