Harga VANRY Melonjak 50%, Mengapa Vanar Chain Naik Hari Ini (13/3/24)?

author:

Harga VANRY Melonjak 50%, Mengapa Vanar Chain Naik Hari Ini (13/3/24)?

Dalam dunia crypto yang penuh gejolak, VANRY token dari Vara Chain menjadi sorotan dengan kenaikan harga yang signifikan, lebih dari 50% dalam 24 jam terakhir.

Fenomena ini menarik perhatian para investor dan analis crypto, yang berusaha memahami faktor-faktor di balik lonjakan dramatis ini dan apa yang bisa diharapkan selanjutnya.

Kira-kira, apa yang mendorong kenaikan harga Vanar Chain (VANRY) hari ini? Simak selengkapnya, yuk!

Harga VANRY Naik 50,22% dalam Waktu 24 Jam

harga vanry
Sumber: Pintu Market

Dilansir dari Pintu Market hari ini (13/3/24), harga VANRY naik cukup signifikan 50,22% dalam waktu 24 jam. VANRY sempat menyentuh harga terendahnya di Rp2.806 sebelum akhirnya meroket ke harga tertingginya di Rp4.646.

Saat penulisan, market cap Vanar Chain juga mengalami kenaikan sebesar 44,94% menjadi $380 juta, dengan volume perdagangan yang melonjak 695,47% menjadi $240 juta dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (13/3/24)

Lalu, apa yang menyebabkan harga VANRY melonjak?

Pengumuman Kemitraan Baru Vanar Chain

Sumber: X

Kenaikan harga VANARY hari ini sebagian besar didorong oleh antisipasi seputar pengumuman kemitraan yang akan datang dengan raksasa teknologi berbasis di AS yang bergerak di garis depan AI, meskipun identitas perusahaan tersebut masih dirahasiakan.

Selain itu, Vanar Chain telah menambahkan kegembiraan dengan mengumumkan bahwa tanggal resmi untuk airdrop $VANRY akan diungkapkan selama AMA Discord yang akan datang.

Acara yang sangat dinantikan ini telah semakin memicu sentimen bullish di sekitar VANRY, karena investor dengan penuh semangat menantikan kesempatan untuk meningkatkan kepemilikan token mereka.

Baca juga: Nibiru Chain: Revolusi Blockchain Didukung Kraken Kini Hadir untuk Para Pengembang!

Sentimen Bullish di Komunitas Crypto

Sentimen positif di sekitar VANRY jelas terlihat di komunitas crypto. CryptoAM17, seorang analis crypto, telah menyatakan keyakinannya pada potensi token, memprediksi target harga $0.30 dan bahkan $1.

analisa harga vanry
Sumber: X

CryptoAM17 juga memuji tim Vanar Chain karena secara konsisten memberikan kejutan dan menyatakan sikap bullish mereka terhadap VANRY.

Ketika ekosistem Vanar Chain terus berkembang dengan kemitraan baru dan perkembangan yang terungkap, kegembiraan di sekitar VANRY terasa nyata. Namun, masih harus dilihat apakah momentum harga token dapat dipertahankan di tengah pasar crypto yang fluktuatif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Vanar Chain