Harga Token Worldcoin (WLD) Melonjak Lebih dari 60% Setelah Listing di Exchange Crypto Ini!

Harga Token Worldcoin (WLD) Melonjak Lebih dari 60% Setelah Listing di Exchange Crypto Ini!

Worldcoin, proyek yang baru saja diumumkan oleh CEO OpenAI, Sam Altman, telah melihat lonjakan besar dalam harga token mereka, WLD, setelah listing di beberapa exchange crypto terbesar seperti Binance.

Per 24 Juli 2023, harga token WLD naik lebih dari 60% hanya dalam satu jam setelah listing di Binance, dan saat ini diperdagangkan sekitar $2,97 dengan kapitalisasi pasar sebesar $228 juta. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Worldcoin dan Listing di Exchange Crypto Besar

harga token worldcoin melambung
Harga Worldcoin (WLD) di Coinmarketcap. Sumber: Coinmarketcap

Dilansir dari Coingape, Worldcoin, proyek yang baru saja diumumkan oleh CEO OpenAI, Sam Altman, telah melihat lonjakan besar dalam harga token mereka, WLD, setelah listing di beberapa exchange crypto terbesar seperti Binance, Huobi, Bybit, dan OKX.

Lonjakan ini menunjukkan minat investor yang besar terhadap proyek ini di tahap awal. Bursa-bursa tersebut telah menawarkan opsi untuk deposit dan perdagangan token WLD.

Baca Juga: WLD Token Diluncurkan, Sam Altman Ungkap Visi dan Misi Proyek Worldcoin!

Worldcoin: Proyek Cryptocurrency dengan Teknologi Verifikasi Digital Baru

Worldcoin adalah proyek mata uang kripto yang menggunakan perangkat yang disebut “orb” untuk memindai bola mata orang dan menghasilkan identitas digital mereka. Sebagai imbalannya, orang tersebut mendapatkan “World ID” atau “bukti personhood”.

Menurut Altman dan pendiri lainnya, metode verifikasi digital baru ini sangat penting di era AI saat ini, di mana semakin sulit untuk membedakan antara apa yang dibuat oleh AI dan apa yang tidak.

Baca Juga: Worldcoin Luncurkan World ID yang Terintegrasi dengan Okta

Worldcoin dan Ekspansi di Pasar Asia

Worldcoin, yang dikembangkan oleh startup Tools of Humanity, berencana untuk memperluas proyeknya di pasar Asia, khususnya di Jepang dan Korea Selatan. Mereka saat ini tidak berencana untuk memperluas di AS karena masalah regulasi dan kurangnya kejelasan. Menurut situs web Worldcoin, mereka telah menerima lebih dari 2 juta pendaftaran.

Worldcoin telah melihat lonjakan besar dalam harga token mereka setelah listing di beberapa bursa kripto terbesar. Dengan teknologi verifikasi digital baru dan rencana ekspansi di pasar Asia, Worldcoin menunjukkan potensi yang besar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: