Harga Token LUNC dan USTC Terra Luna Classic Meroket, Ada Apa?

Harga Token LUNC dan USTC Terra Luna Classic Meroket, Ada Apa?

Jakarta, Pintu News – Harga token ekosistem Terra Luna Classic mengalami peningkatan yang signifikan pada hari Sabtu setelah 1,85 miliar USTC dan 222 juta token LUNC dihapus dari peredaran oleh Luna Foundation Guard (LFG).

Dalam beberapa jam saja, harga LUNC melonjak lebih dari 10% dan harga USTC naik 18%, tetapi keduanya dengan cepat mengurangi kenaikan tersebut. Sebanyak 222.000.000 token LUNC dan 1,85 miliar USTC telah dihapus dari suplai yang beredar. Keputusan ini diambil karena akun tersebut tidak digunakan selama lebih dari dua tahun. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Token LUNC dan USTC Dihapus dari Peredaran

Akibatnya, sekarang ada 7,1 miliar USTC yang beredar. Koin yang beredar tidak termasuk yang disimpan dalam escrow, tim, atau yayasan.

Menurut CMC, aset yang tidak dapat diperdagangkan secara publik, telah dikunci (melalui kontrak pintar atau kontrak hukum), atau diberikan kepada orang dalam (seperti tim atau investor swasta) tidak dianggap beredar, meskipun telah dibuka kuncinya.

lunc ustc crypto
Sumber: Coincodex

Angka-angka ini tidak mewakili penarikan nyata dari peredaran tetapi lebih merupakan penyesuaian. Secara keliru ditetapkan bahwa dana LFG tertentu merupakan bagian dari suplai yang beredar.

Ketika berita menyebar, anggota komunitas mulai membeli LUNC dan USTC dengan kecepatan yang memusingkan, mendorong harga naik. Namun, harga mulai turun setelah berita tersebut menyebar ke seluruh komunitas.

Baca Juga: Inovasi Terkini di Dunia Crypto: LUNC dan BorroeFinance Bersiap untuk Peningkatan Nilai!

Tujuan Komunitas Terra Luna Classic

Tujuan komunitas Terra Luna Classic adalah untuk mengurangi keseluruhan pasokan dengan membakar USTC dan LUNC di dompet LFG, namun sejauh ini, hal ini hanya menghasilkan penyesuaian daripada penghapusan nyata dari peredaran.

Setelah kenaikan awal, harga LUNC dan USTC mulai turun kembali. Pada saat penulisan, LUNC diperdagangkan pada $0,00021, turun 5% dalam 24 jam terakhir. USTC diperdagangkan pada $0,031, turun 7% dalam 24 jam terakhir.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi