Harga Stacks (STX) Naik 3% Hari Ini: Mungkinkah Tembus $2?

Array

Harga Stacks (STX) Naik 3% Hari Ini: Mungkinkah Tembus $2?

Jakarta, Pintu News – Harga Stacks (STX) saat ini berada dalam tren penurunan dan berada di bawah rata-rata pergerakan utama. Aset ini telah berada dalam tren turun selama berminggu-minggu dan menunjukkan ayunan rendah yang lebih rendah.

Namun, koreksi mungkin akan segera berakhir, dan pembeli akan mulai mengakumulasi STX dalam beberapa sesi terakhir. Penembusan dan penutupan di atas $2,20 dapat memicu pullback jangka pendek ke depan.

Bisakah Stacks (STX) Pulih di Tengah Tren Penurunan?

Di tengah penurunan lanjutan dan tren turun, STX melayang di dekat level EMA 200 hari dan mengincar untuk bertahan di atas $2 untuk pemulihan yang stabil ke depan.

Pertempuran yang sedang berlangsung menunjukkan bahwa penjual telah mempertahankan cengkeraman mereka di dekat level $2 dan tidak mengizinkan pembeli untuk melampauinya. Jika pembeli berhasil mencapai zona tersebut, short covering dapat dipicu, yang mengarah ke pullback ke depan.

Baca Juga: Dogeverse: Token Meme Terbaru yang Berpeluang Meroket & Wajib Kamu Pantau di Juni 2024!

Volatilitas Harga dan Prospek Data Sentimen Tertimbang

Di tengah pemulihan yang layak lebih dari 5% minggu ini, volatilitas harga tetap lebih rendah dan menunjukkan kenaikan nominal lebih dari 4,45% ke level 0,014, yang menyiratkan penurunan aktivitas perdagangan.

Demikian pula, data sentimen tertimbang menunjukkan penurunan lebih dari 4% menjadi -0,878%, yang telah menyaksikan penurunan kepercayaan investor dalam membeli STX.

Data OI Futures Mengungkapkan Penambahan Long, Panduan Prospek Positif

Di tengah kenaikan harga yang signifikan lebih dari 3% hari ini, investor mengharapkan lebih banyak dan menambahkan posisi long baru dalam beberapa jam terakhir.

Open interest melonjak lebih dari 6,36% menjadi $83,42 Juta, mereplikasi aktivitas penumpukan long baru dan keinginan investor untuk mengeksekusi pullback jangka pendek ke depan.

Penafian

Artikel ini hanya untuk tujuan informasi dan tidak memberikan nasihat keuangan, investasi, atau lainnya. Penulis atau siapa pun yang disebutkan dalam artikel ini tidak bertanggung jawab atas kerugian finansial yang mungkin terjadi akibat investasi atau perdagangan. Harap lakukan riset Anda sendiri sebelum membuat keputusan keuangan apa pun.

Baca Juga: Binance Hapus WAVES dari Daftar Crypto: Harga Anjlok 30%!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array