Harga STX Meroket 10,5% di Tengah Kegilaan BRC-20, Akankah Terus Melonjak?

Array

Harga STX Meroket 10,5% di Tengah Kegilaan BRC-20, Akankah Terus Melonjak?

Jakarta, Pintu News – Harga Stacks (STX) sedang reli agresif, dengan target tertinggi bulan Maret. Namun, investor BRC 20 sedang melirik presale 99Bitcoins yang sedang viral. Crypto kembali naik. Bitcoin, Ethereum, dan sebagian besar altcoin berada di zona hijau setelah periode konsolidasi singkat.

Ketika Bitcoin menembus $71.000 pada awal Juni lalu sebelum mundur ke harga spot, hal itu mengangkat altcoin (mengingat korelasi positif). Namun, penerima manfaat terbesar dari kenaikan ini adalah token terkait Bitcoin, terutama Stacks (STX).

Analisis Harga Stacks: STX Naik +25% Dalam Seminggu – Inilah Alasannya

Stacks adalah proyek penskalaan populer, terutama di antara proyek dan protokol BRC-20 yang ingin menerapkan token berbasis Bitcoin. Pikirkan semua token BRC-20 yang telah menarik minat investor saat adegan ini berkembang. Stacks secara aktif berkembang sebagai lapisan-2 dan memiliki hampir 50 aplikasi, termasuk yang ada di DeFi dan banyak lagi.

Pada 13 Juni 2024, Stacks akan menampilkan beberapa dApps platform yang paling sukses. Satu minggu sebelum acara ini, STX reli, menambahkan 6% dalam sehari terakhir dan sekitar 25% dalam minggu sebelumnya.

Pemulihan yang disambut baik mengikuti penurunan 50% dari tertinggi Maret 2024 ketika mencapai $3,8. Seperti yang terlihat, STX telah menemukan basis di $1,8, dengan bulls mengincar lonjakan 60% ke tertinggi 2024.

Baca Juga: Daftar 7 Crypto Termurah di Dunia yang Patut Kamu Pertimbangkan!

Apakah Token 99Bitcoins Presale BRC-20 Baru Terbaik?

Sementara STX reli, investor sedang memantau 99Bitcoins dalam presale 99BTC yang sedang berlangsung. 99Bitcoins diluncurkan kembali sebagai proyek learn-to-earn (L2E) setelah menyediakan konten edukasi selama lebih dari satu dekade. Model L2E memungkinkan pengguna untuk memperluas pengetahuan crypto mereka sambil menerima token 99BTC ERC-20 sebagai hadiah atas keterlibatan mereka.

Outlet media otoritatif bertujuan untuk menyederhanakan konsep yang kompleks dan membuat investasi crypto lebih mudah diakses, di mana pun lokasinya. Sejauh ini, presale 99Bitcoins viral, mengumpulkan hampir $2 juta. Menariknya, tidak ada tanda-tanda ini melambat.

Baca Juga: Aset Dunia Nyata Bertemu Crypto: Altcoin Ini Bisa Jadi Permata Baru

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array