Sponge Token Melonjak 340% dalam Seminggu, Apakah Ini Meme Coin Terbaik untuk Dibeli?

Sponge Token Melonjak 340% dalam Seminggu, Apakah Ini Meme Coin Terbaik untuk Dibeli?

Pasar meme coin semakin ramai dengan aliran modal yang terus meningkat. Sponge token (SPONGE), sebuah token ERC-20 yang terinspirasi dari karakter SpongeBob SquarePants, melonjak lebih dari 340% dalam seminggu terakhir per 6 November – 13 November 2023. Namun, apakah token ini bisa mempertahankan pertumbuhannya yang luar biasa ini? Simak berita lengkapnya berikut ini!

SPONGE Melonjak Seiring Bertambahnya Antusiasme Investor

harga sponge crypto
Sumber: Coinpedia

SPONGE saat ini diperdagangkan di sekitar level $0,00051, naik hampir 400% dalam 30 hari terakhir. Sementara itu, kapitalisasi pasar token ini telah tumbuh menjadi $10,9 juta, dengan volume perdagangan yang signifikan sebesar $1,5 juta dalam transaksi SPONGE dalam 24 jam terakhir.

Jumlah alamat dompet unik yang memegang SPONGE juga melonjak, mencapai 11.900. Namun, pertumbuhan vertikal seperti ini jarang bertahan lama, dan pertanyaan muncul apakah SPONGE bisa mempertahankan keuntungannya dan terus tumbuh.

Baca Juga: MOON Token Melambung 173%, Reddit Lepas Kendali dan Harga Naik Drastis!

Airdrop Token Memicu Antusiasme dan Mendorong Aktivitas Perdagangan

Lonjakan luar biasa Sponge token sebagian besar dipicu oleh hype seputar airdrop baru-baru ini untuk pemegang SPONGE. Pada 7 November, tim SPONGE mengumumkan bahwa airdrop sebanyak 833 juta token, senilai sekitar $100.000 pada saat itu, telah didistribusikan kepada 747 pemenang beruntung. Airdrop ini membantu menarik perhatian pada protokol staking SPONGE, yang saat ini menawarkan hasil lebih dari 330% per tahun.

Baca Juga: Aptos dan Avalanche Dominasi Unlock Token Senilai $450 Juta di November!

Prediksi Harga SPONGE

Setelah rally luar biasa ini, spekulasi berjalan liar tentang kemana harga SPONGE bisa menuju selanjutnya. Beberapa trader optimis memprediksi SPONGE bisa mencapai level penting $0,0010.

Jika SPONGE mencapai area ini, atau bahkan lebih tinggi, ada kemungkinan token ini bisa diambil oleh bursa sentralisasi Tier-1 (CEXs) seperti Binance atau Coinbase. Namun, dengan kenaikan SPONGE yang tajam, juga ada risiko pengambilan keuntungan, yang bisa mendorong token ini untuk mundur.

Hanya waktu yang akan menentukan kemana SPONGE token bisa berakhir dalam beberapa hari dan minggu ke depan, tetapi investor akan memantau dengan cermat saat token ini melewati titik kritis dalam siklus hypenya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: