Harga Shiba Inu (SHIB) Diprediksi akan Melonjak 3,600% dan Mencapai Puncak Baru!

author:

Harga Shiba Inu (SHIB) Diprediksi akan Melonjak 3,600% dan Mencapai Puncak Baru!

Menurut prediksi dari CoinCodex, perusahaan metrik on-chain dan prediksi harga terkemuka, Shiba Inu atau SHIB berpotensi naik hingga 3.600% dari level saat ini dan mencapai $0.0001 pada tahun 2050.

Jadi, jika kamu niat berinvestasi sebesar $1.000 hari ini, bisa jadi nilainya menjadi sekitar $36.000 dalam 27 tahun ke depan, mengutip laporan Watcher Guru.

Perkiraan Harga Shiba Inu

Prediksi ini mungkin sedikit mengecewakan bagi mereka yang berharap SHIB bisa mencapai angka psikologis $0.01 dalam dekade mendatang. Namun, perlu diingat bahwa tidak ada jaminan bahwa SHIB bisa mencapai level $0.0001 pada tahun 2050.

Baca juga: Shiba Inu Siap Meledak? 3 Alasan Mengapa SHIB Mungkin Akan Melonjak!

prediksi harga shiba inu shib 2050
Sumber: CoinCodex

Seperti yang diketahui, pasar cryptocurrency sangat fluktuatif dan bergerak seiring dengan pasar secara keseluruhan. Oleh karena itu, disarankan untuk melakukan penelitian yang mendalam sebelum mengambil posisi masuk sekarang, mengingat bahwa bear sedang mengendalikan pasar.

Analisis Harga Shiba Inu (SHIB) dalam Grafik 4 jam

Sumber: Trading View

Mengutip laporan Cryptopolitan (3/10/23), grafik per jam untuk SHIB/USD menunjukkan bahwa telah terjadi peningkatan tekanan beli. Para pembeli mendorong level yang lebih tinggi dan bertujuan untuk menembus resistensi $0.000007600. Para penjual berusaha menahan momentum bullish namun tidak berhasil.

Lebih lanjut, indikator MACD relatif datar dan berada di atas garis nol, yang mengindikasikan momentum yang stabil. RSI juga berada di 52,13, mengindikasikan penembusan di sisi atas akan segera terjadi. Indeks Aliran Uang masih di atas 50, meningkatkan tekanan beli.

Jika level dukungan ini tetap kuat, SHIB bisa mendekati resistensi dan segera melampaui level tersebut. Indikator teknis seperti RSI dan MACD menunjukkan bahwa bullish sedang memulihkan kekuatan mereka.

Baca juga: Shibarium Pecahkan Rekor! Apa Rahasia di Balik Kesuksesan Besar Shiba Inu?

Berita Terbaru Shiba Inu

Pada bulan September 2023 lalu, Shiba Inu mengalami penurunan signifikan dalam token yang dibakar, menandai penurunan 60% dari angka bulan Agustus.

Penurunan ini mewakili lebih dari 2,3 miliar token SHIB, sekitar $17.500, yang dibakar melalui 426 transaksi. Di sisi lain, cryptocurrency Shiba Inu telah mengalami peningkatan monumental dalam tingkat pembakaran, melonjak 940% dalam 24 jam terakhir.

Secara keseluruhan, analisis harga Shiba Inu menunjukkan bahwa bullish sedang berusaha melampaui level resistensi $0.000007600. Jika mereka berhasil melakukannya, SHIB bisa melonjak lebih tinggi dan mencapai level yang lebih tinggi dalam waktu dekat.

Namun, tekanan beli perlu meningkat untuk mengimbangi tekanan jual dan menjadikan ini kenyataan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: