Mengapa Harga SHIB Turun? Jawaban Terbaru dari Anggota Tim Shiba Inu!

Mengapa Harga SHIB Turun? Jawaban Terbaru dari Anggota Tim Shiba Inu!

Apakah kamu penasaran mengapa harga Shiba Inu (SHIB) sedang turun? Lucie, seorang ahli pemasaran Shiba Inu, baru-baru ini berbicara di Twitter untuk memberikan penjelasan.

Meskipun Shibarium baru saja diluncurkan kembali, harga SHIB malah turun 3% dalam 24 jam terakhir. Mari kita telusuri lebih lanjut.

Alasan Penurunan Harga Menurut LucieSHIB

LucieSHIB berpendapat bahwa SHIB saat ini sedang turun karena “mengikuti gelombang pasar,” seperti halnya mata uang crypto lainnya.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Dia menyarankan para investor dan holder SHIB untuk berpikir jangka panjang, karena “kemenangan jangka pendek cepat memudar.”

Ratusan Juta SHIB Dibakar Saat Harga Turun

Twitter

Dilaporkan oleh Shibburn, komunitas SHIB telah memanfaatkan penurunan harga ini untuk membakar sejumlah besar meme coin.

Dalam 24 jam terakhir, sebanyak 106.052.734 SHIB telah dipindahkan ke dead-end wallet dalam 15 transaksi.

Relaunch Shibarium dan Dampaknya

Shibarium, solusi Layer 2, telah diluncurkan kembali dan sudah melakukan lebih dari 350,000 transaksi.

Bagian dari biaya gas yang dibayar dalam BONE akan dikonversi menjadi SHIB dan dibakar nantinya.

Meskipun harga SHIB sedang mengalami penurunan, komunitas dan tim Shiba Inu tetap optimis dan aktif dalam mengambil langkah-langkah strategis.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Dari pembakaran koin hingga relaunch Shibarium, upaya ini menunjukkan bahwa komunitas SHIB tidak akan menyerah begitu saja.

Jadi, jika kamu adalah bagian dari ‘SHIB Army,’ tetaplah optimis dan selalu lakukan riset kamu sendiri sebelum membuat keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: