Harga SEI Melonjak 80,88% Dalam 1 Minggu, Ada Apa?

author:

Harga SEI Melonjak 80,88% Dalam 1 Minggu, Ada Apa?

Kabar gembira bagi para penggemar crypto, SEI, mata uang digital dari Sei Network, baru-baru ini mencatatkan rekor tertinggi baru.

Dengan kenaikan harga yang mencengangkan, SEI menjadi topik hangat di kalangan investor dan trader crypto. Apa yang menyebabkan lonjakan ini, dan seberapa tinggi lagi SEI akan naik?

Harga SEI Melonjak 80,88% dalam Waktu 1 Minggu

Sumber: Pintu Market

Pada 4 Januari 2024, SEI, token asli dari Sei Network, telah mencapai puncak baru dengan harga Rp13.422, menandai kenaikan 80,88% dalam seminggu. Kenaikan ini didorong oleh pencapaian jaringan yang mengesankan, termasuk pemrosesan lebih dari 1,1 miliar transaksi. Ini menunjukkan adopsi nyata yang semakin meningkat di dunia crypto.

Baca juga: Sei Network dan SEIYAN: Bintang Baru di Jagat Crypto yang Mengguncang Pasar!

Teknologi canggih Sei Network juga berperan penting dalam pertumbuhan ini. Mereka berhasil memangkas waktu finalisasi transaksi menjadi 390 milidetik, salah satu yang tercepat di antara jaringan blockchain.

Selain itu, Sei telah mengimplementasikan paralelisasi internal untuk Ethereum Virtual Machine (EVM), meningkatkan efisiensi aplikasi terdesentralisasi di blockchain mereka.

Kemitraan Strategis dan Potensi Masa Depan

Kemitraan strategis dengan entitas seperti Kryptonite dan Gecko Terminal telah memperkuat ekosistem Sei. Endorsement dari firma ventura besar, termasuk Multicoin Capital, menambah kredibilitas Sei sebagai pesaing Layer 1 yang menjanjikan. Ini, bersama dengan indikator teknis yang positif, telah mendorong kenaikan harga SEI baru-baru ini.

Dengan kurang dari 23% dari total pasokan SEI yang beredar, dinamika pasar menjadi lebih menarik. Pola distribusi ini dapat mempengaruhi likuiditas pasar dan volatilitas harga. Ini juga menimbulkan pertanyaan tentang niat pemegang token dan peran mereka dalam membentuk trajektori masa depan SEI.

Baca juga: Terobosan Baru Sei Blockchain: Integrasi EVM untuk Revolusi Crypto

Proyeksi Harga SEI: Apakah Ini Baru Permulaan?

SEI telah menunjukkan kekuatan harga yang luar biasa, dengan 17 hari hijau dalam 30 hari terakhir. Ini menunjukkan permintaan yang kuat dan berkelanjutan di pasar. Dengan perdagangan yang mendekati rekor tertinggi sepanjang masa, sentimen bullish di antara investor tampaknya kuat, dengan potensi untuk kenaikan lebih lanjut.

Jika SEI berhasil mencapai kisaran harga atas antara $0,588659 dan $0,809823, ini akan menandakan kenaikan sekitar 23,40%. Keberhasilan dalam pengiriman upgrade yang direncanakan, terutama yang melibatkan kompatibilitas EVM dan interoperabilitas lintas rantai, akan memperluas kasus penggunaan dan menarik basis pengguna yang lebih besar.

Secara keseluruhan, SEI telah membuktikan dirinya sebagai bintang baru di langit crypto, dengan kinerja harga yang mengesankan dan potensi pertumbuhan yang signifikan. Dengan adopsi yang terus meningkat dan pencapaian teknis yang solid, SEI mungkin baru saja memulai perjalanannya menuju puncak.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: