MATIC Naik 34% dalam 1 Minggu, Polygon Bersiap Mengikuti Tren Makro Terbaru!

MATIC Naik 34% dalam 1 Minggu, Polygon Bersiap Mengikuti Tren Makro Terbaru!

Polygon menarik perhatian di dunia crypto yang penuh dinamika dengan peningkatan harga dari MATIC, sebesar 34% dalam 1 minggu per 7 November – 14 November 2023 melampaui Rp15.000. Selama bulan terakhir, harga MATIC telah melonjak secara signifikan, menunjukkan bahwa Polygon sedang memasuki tren makro yang baru. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Peningkatan Partisipasi Institusional

macro uptrend matic
Sumber: Akun X Rekt Capital

Sepanjang minggu lalu, harga Polygon telah meningkat lebih dari 27% di tengah akumulasi besar-besaran oleh para “whale” atau pemegang besar. Selama bulan terakhir, harga MATIC telah naik sebesar 70%.

IntoTheBlock, sebuah platform analisis pasar crypto, melaporkan bahwa minat institusional dan “whale” dalam sektor crypto telah meningkat secara signifikan. Polygon, sebagai solusi skalabilitas Ethereum, telah mengalami peningkatan transaksi yang luar biasa sebesar 3.800% melebihi $100.000 dalam 30 hari terakhir.

Baca Juga: Harga MATIC Melonjak, Capai Puncak 4 Bulan di Atas Rp13.000! Inilah Faktor Utamanya

Token Polygon (MATIC) Dipindahkan ke Coinbase

token matic dipindah ke coinbase
Sumber: Akun X Whale Alert

Whale Alert, dalam serangkaian postingan di X (sebelumnya Twitter), mengungkapkan transfer lebih dari 55 juta token Polygon (MATIC) ke bursa Coinbase (COIN) dari alamat yang tidak dikenal.

Volume transfer yang besar dan cepat ini menimbulkan kekhawatiran, karena pergerakan seperti ini sering menunjukkan niat untuk menjual ketika token dikirim dari sumber eksternal ke bursa. Namun, transaksi ini tidak berhasil menurunkan harga MATIC, dengan harga crypto cepat naik menjadi $0,87 pada saat pers.

Dengan akumulasi yang sedang berlangsung dan potensi kembali ke tingkat peredaran 9 November, ada spekulasi bahwa MATIC bisa mencapai $1. Dengan tren makro baru ini, Polygon menunjukkan potensi besar dalam dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: