Siap-siap! Harga Pepe Coin Berpotensi Reli setelah Sinyal Breakout Bullish?

author:

Siap-siap! Harga Pepe Coin Berpotensi Reli setelah Sinyal Breakout Bullish?

Token crypto bertema katak, Pepe Coin, tampaknya sedang mempersiapkan lonjakan besar. Dengan menunjukkan tanda-tanda breakout dari pola wedge, coin meme ini mengisyaratkan momentum naik yang potensial.

Memasuki musim coin meme saat ini, Pepe Coin tampaknya siap menjadi katalis bagi pertumbuhan aset digital dan volatil ini.

Pepe Coin: Sinyal Breakout Bullish di Tengah Volatilitas

pepecoin di crypto
Sumber: Yahoo Finance

Mengutip laporan dari Coingape (21/5/23), Pepe Coin (PEPE), mata uang crypto yang penuh dengan meme katak berwarna hijau, telah memberikan petualangan liar kepada investor sepanjang tahun ini.

Setelah melonjak menjadi kapitalisasi pasar yang mencapai $2 miliar atau setara dengan Rp29,8 triliun dalam hitungan hari, crypto ini baru-baru ini mengalami tren turun. Namun, tampaknya ada tanda-tanda perubahan nasib bagi mata uang meme populer ini, karena harganya tampaknya telah melewati pola wedge, khususnya pola wedge naik, yang sering menandakan outlook bullish.

Baca juga: Big Eyes Coin: Koin Meme Baru yang Mengancam Tahta Dogecoin dan Shiba Inu! Worth It Gak Sih?

Berkibarnya Bendera Bullish PEPE

Menurut laporan Coingape, yang perlu dicatat oleh komunitas adalah harga Pepe Coin (PEPE) yang tengah tmenunjukkan tiga terendah sejak 17 Mei 2023, sementara Indeks Kekuatan Relatif (RSI) menunjukkan terendah yang lebih tinggi.

analisa harga pepe coin
Coingape

Disparitas ini dikenal sebagai pembentukan divergensi bullish, secara historis menandakan momentum naik potensial untuk aset yang mendasarinya. Dalam kasus Pepe Coin, formasi teknis ini berpotensi memicu rally harga yang signifikan sebesar 20-30%.

Aksi Harga Pepe Coin: Antara Antusiasme Meme dan Potensi Jatuhnya Bitcoin

Sementara sentimen pasar terhadap coin meme tetap sebagian bullish, perlu dicatat bahwa ada kemungkinan Bitcoin (BTC) mengalami penurunan harga hingga $25.000. Jika penurunan harga Bitcoin memicu panik jual, crypto lain, seperti Pepe Coin, mungkin akan mengikuti jejaknya.

Namun, pecinta meme dan loyalis terus berpartisipasi aktif di pasar, memicu antusiasme keseluruhan seputar altcoin viral ini.

Dengan Pepe Coin yang berhasil keluar dari pola wedge-nya dan menunjukkan tanda-tanda divergensi bullish, investor dan penggemar meme sama-sama menantikan hasilnya, berharap untuk kebangkitan yang bisa menandai titik balik dalam nasib mata uang crypto meme populer ini.

Saat ini, harga token asli Pepe telah naik 20,58% dalam 24 jam terakhir dan saat ini diperdagangkan seharga $0.000001835.

Pepe Coin Siap Dilisting oleh Crypto Exchange Populer?

Terlepas dari analisa yang menunjukkan adanya potensi reli harga PEPE, baru-baru ini Coinbase melakukan misteri hitungan mundur di Twitter yang membuat banyak komunitas bertanya-tanya. Beberapa spekulasi meliputi kemungkinan listing baru, fitur baru, atau bahkan mata uang crypto baru yang akan diluncurkan oleh Coinbase.

Lebih lanjut, salah satu teori yang mencuat di Twitter adalah bahwa hitungan mundur yang dilakukan Coinbase ada hubungannya dengan PEPE. Untuk lebih jelasnya, teori ini tampaknya hanya didasarkan pada banyaknya orang yang membalas tweet tentang daftar PEPE. Selain itu, tidak ada alasan kuat untuk berpikir bahwa itu mungkin daftar PEPE.

Baca juga: Punya Proyek Baru! Shiba Inu Umumkan Jadwal Peluncuran Cold Wallet SHIB, Kapan?

Meski rumor terkait PEPE yang akan dilisting di Coinbase ramai dibicarakan, namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Coinbase tentang apa arti dari hitungan mundur yang dilakukannya di Twitter.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: