Harga dan Open Interest Flare Network (FLR) Melonjak 45%, Apa yang Terjadi?

author:

Harga dan Open Interest Flare Network (FLR) Melonjak 45%, Apa yang Terjadi?

Jakarta, Pintu News – Dilansir dari Coingape, dalam perkembangan terbaru yang menarik perhatian investor di seluruh dunia, Flare Network (FLR), yang terkait erat dengan XRP, telah mengalami kenaikan harga yang signifikan, lebih dari 20% dalam 24 jam terakhir (3/4/24).

Lonjakan harga FLR ini terjadi bersamaan dengan peningkatan volume perdagangan yang masif, sebesar 270%, menandakan peningkatan minat yang besar di antara para pedagang spot dan derivatif setelah Flare mengumumkan peningkatan oracle FTSOv2.

Peningkatan FTSOv2 oleh Flare Network

Flare Network baru-baru ini mengumumkan versi terbaru dari Flare Time Series Oracle (FTSO), yaitu FTSOv2. Peningkatan ini akan memberikan akses kepada pengembang dapp ke berbagai data feed yang lebih luas, hingga 1000 data feed di setiap blok dalam 1-2 detik.

Baca juga: Flare Network Capai Tonggak Sejarah dengan 482.000 Alamat Dompet!

Flare menyatakan bahwa FTSOv2 merupakan langkah penting untuk mewujudkan visi Flare sebagai Blockchain untuk Data.

Peningkatan kunci dalam FTSOv2 meliputi peningkatan jumlah data feed menjadi lebih dari 50, dengan potensi untuk meningkat hingga 1000 data feed, peningkatan frekuensi pembaruan, dan pembaruan aliran yang tersedia di antara pembaruan jangkar, memungkinkan akses yang lebih cepat ke pembaruan.

Open Interest Futures FLR Melonjak 45%

Mengutip laporan Coingape (3/4/24), harga FLR melonjak lebih dari 20% dalam 24 jam terakhir, dengan harga saat ini diperdagangkan di $0.039.

Rentang harga 24 jam terendah dan tertinggi adalah $0.033 dan $0.043, masing-masing. Selain itu, volume perdagangan telah meningkat sebesar 270% dalam 24 jam terakhir, menunjukkan minat besar di antara para pedagang.

Tidak hanya itu, open interest (OI) futures FLR juga meningkat sebesar 45% dalam 24 jam terakhir seiring dengan perkembangan kunci ini. Total minat terbuka futures FLR di bursa kripto utama seperti Bybit dan OKX mengalami lonjakan besar.

Namun, terdapat sedikit penurunan dalam minat terbuka dalam beberapa jam terakhir, menyebabkan harga FLR turun.

Baca juga: XRP Gandeng Flare Networks untuk Inovasi Lintas Rantai!

Pengaruh pada Komunitas XRP

Pengumuman Flare Network co-founder Hugo Philion pada pertengahan Februari bahwa XRP dapat bergabung dengan Flare melalui aset FXRP telah menyebabkan harga FLR melonjak lebih dari 75% dalam beberapa hari berikutnya, meskipun keuntungan tersebut memudar. Minat baru ini telah memicu spekulasi di komunitas XRP.

Dengan perkembangan XRPL AMM, mendapatkan XRP akan bermanfaat bagi agen FXRP. Menurut Hugo Philion, masih ada beberapa detail yang perlu diselesaikan, tetapi kemajuan sedang berlangsung.

Dalam dunia crypto yang dinamis, perkembangan Flare Network dan prediksi Arthur Hayes menawarkan perspektif baru tentang potensi XRP dan FLR.

Investor dan pengamat pasar kini menantikan langkah selanjutnya dari Flare Network dan dampaknya terhadap ekosistem crypto secara keseluruhan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Securities