Harga ONT Meroket Lebih dari 36%, Mengapa Ontology Naik Hari Ini (19/4/24)?

author:

Harga ONT Meroket Lebih dari 36%, Mengapa Ontology Naik Hari Ini (19/4/24)?

Pada 19 April 2024, pasar crypto nampaknya mulai menunjukkan pemulihan harga. Pasalnya, harga BTC tercatat mengalami lonjakan 5,20% dalam waktu 24 jam. Tidak hanya itu, harga ETH juga naik 4,35% dalam periode yang sama.

Di tengah pasar yang naik hari ini, Ontology berhasil menarik perhatian dengan lonjakan harga yang lebih dari 36% dalam waktu 24 jam terakhir. Kira-kira, apa yang menyebabkan kenaikan harga Ontology (ONT) hari ini?

Harga ONT Naik 36,37% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Dilansir laman Pintu market hari ini (19/4/24), harga ONT tercatat melonjak cukup signifikan, yakni 36,37% dalam waktu 24 jam. Dengan angka ini, ONT menempati posisi ke-1 dalam kategori top movers di Pintu.

ONT sempat menyentuh harga terendahnya di Rp4.517 sebelum akhirnya melonjak ke harga tertingginya Rp6.380.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (19/4/24)

Menurut data dari CoinMarketCap, kapitalisasi pasar Ontology tengah naik 35,08% menjadi sekitar $331,181,008, dengan volume perdagangan yang menyentuh $399,106,348, mencatat adanya lonjakan 994,35% dalam 24 jam terakhir.

Ontology Luncurkan Dana $10 Juta untuk Inovasi dan Adopsi DID

Selain didorong oleh kenaikan pasar crypto secara menyeluruh hari ini, Baru-baru ini Ontology telah mengumumkan dana sebesar $10 juta, yang ditetapkan dalam bentuk token ONT & ONG untuk mendorong adopsi, edukasi, dan development of decentralized identity (DID) atau pengembangan solusi identitas terdesentralisasi.

Melalui inisiatif ini, Ontology bertujuan untuk mempercepat pengembangan teknologi DID, memberdayakan pengguna dan pengembang, serta memperluas penggunaan DID dalam berbagai sektor.

Inovasi dengan ONT ID: Menciptakan Masa Depan yang Lebih Baik

Salah satu pilar utama inisiatif baru dari Ontology adalah Pendidikan DID, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang identitas terdesentralisasi.

Ontology mengundang para kreator konten dan pendidik untuk mengembangkan materi berkualitas tinggi dan menarik yang mengupas tuntas konsep-konsep DID, dengan fokus pada protokol dan produk Ontology.

Melalui edukasi, Ontology berharap dapat menjembatani kesenjangan pengetahuan dan mempercepat adopsi DID secara luas. Inisiatif ini juga mendorong adopsi ONT ID, solusi DID unggulan Ontology.

Baca juga: Lonjakan Signifikan Volume Perdagangan di Bursa Utama Kripto, Ini Datanya!

Menurut laporan, dana yang dikucurkan Ontology akan mendukung proyek-proyek yang membangun kemitraan strategis atau mengintegrasikan ONT ID ke dalam platform baru atau yang sudah ada.

Pendanaan akan diberikan kepada proyek-proyek dengan rencana pengembangan dan implementasi yang jelas, dengan evaluasi proposal berdasarkan inovasi, potensi pasar, dan keberlanjutan.

Dukungan Komprehensif dan Keterlibatan Komunitas

Di luar dukungan finansial, Ontology berkomitmen untuk menyediakan berbagai macam dukungan untuk memastikan keberhasilan proyek-proyek yang didanai.

Dukungan ini termasuk segmentasi tingkat keterampilan untuk tutorial, dukungan inkubasi ide, sumber daya teknis, dan panduan validasi pasar. Selain itu, pendanaan berbasis pencapaian, keterlibatan komunitas dalam pemilihan proyek, dan dukungan tindak lanjut merupakan komponen integral dari inisiatif ini.

Secara keseluruhan, Ontology percaya bahwa dengan dukungan yang tepat, proyek-proyek yang didanai dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap perkembangan DID.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: IQ Wiki