Naik 26%, Memecoin Cardano, SNEK, Mencapai Level Tertinggi Baru

author:

Naik 26%, Memecoin Cardano, SNEK, Mencapai Level Tertinggi Baru

Dalam era crypto yang penuh warna, Snek (SNEK), memecoin berbasis Cardano, memukau publik dengan mencapai rekor tertinggi baru. Menyusul jejak Dogecoin, Snek muncul sebagai pesaing yang menjanjikan.

Dilansir dari U Today, per 26 Mei 2023, harga koin SNEK naik 26%, mencapai puncak tertinggi baru. Kira-kira, bagaimana perjalanan nilai SNEK selanjutnya?

Harga Snek Melonjak 26%: Mencapai Rekor Tertinggi Baru

Sedikit informasi, Snek (SNEK) adalah memecoin berbasis Cardano yang baru diluncurkan pada pertengahan Mei 2023. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, Snek telah mencapai dua rekor tertinggi.

Mengutip laporan U Today, puncak harga historis baru Snek tercatat dicapai pada level $0.0005351. Meskipun saat ini diperdagangkan sekitar 7% di bawah puncak tertinggi sepanjang masa, pertumbuhan 24 jam Snek mencapai 26%.

Dengan lonjakan mingguan yang mencapai lebih dari 200%, Snek tampaknya telah mencapai momentum yang signifikan.

harga memecoin snek
Sumber: CoinMarketCap

Lebih lanjut, pencipta Snek menyebut token tersebut sebagai “koin meme paling keren di Cardano,” Pasalnya, koin ini telah menunjukkan kenaikan besar-besaran sebesar 336,37%. Sementara itu, total pasokannya mencapai 76.715.880.000 Snek.

Baca juga: Big Eyes Coin: Koin Meme Baru yang Mengancam Tahta Dogecoin dan Shiba Inu! Worth It Gak Sih?

Pencapaian Snek Menarik Perhatian Pendiri Cardano

Prestasi Snek nampaknya telah menarik perhatian pendiri Cardano, miliarder visioner dan matematikawan, Charles Hoskinson. Lebih jauh, hal ini membuktikan bahwa tidak hanya investor ritel yang memperhatikan koin meme, tapi juga tokoh-tokoh penting dalam dunia crypto.

Selain itu, koin meme lainnya seperti HOSKY juga menjadi populer di kalangan komunitas Cardano, menandakan bahwa koin meme berbasis Cardano sedang naik daun.

Memecoin Tengah dalam Tren Kenaikan

memecoin cardano snek
Cointribune

Mengutip laporan U Today, di awal tahun 2023, tren crypto yang terinspirasi dari meme telah mendapatkan angin segar. Menyusul popularitas meningkat dari koin meme pertama, DOGE, para pengikutnya, yang terinspirasi oleh Elon Musk dan anjing shiba inu, seperti SHIB, BabyDoge, FLOKI, juga telah mendapatkan banyak sorotan.

Pada April 2023, tim pengembang anonim menciptakan dan meluncurkan PEPE ke dunia crypto, koin yang terinspirasi dari meme internet populer, Pepe the Frog, yang sempat menggemparkan komunitas crypto karena peningkatannya yang luar biasa. Bukan hanya PEPE, memecoin lain seperti SPONGE, kemudian SNEK yang muncul dengan gambar ular di logonya, juga telah menyita perhatian.

Baca juga: Jalin Kemitraan Strategis, DWF Labs Borong Memecoin FLOKI Hingga Rp74 Miliar!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: