Harga KMNO Melonjak 46%, Mengapa Kamino Crypto Naik Hari Ini (2/5/24)?

author:

Harga KMNO Melonjak 46%, Mengapa Kamino Crypto Naik Hari Ini (2/5/24)?

Jakarta, Pintu News – Di tengah situasi pasar crypto yang mulai membaik hari ini, Kamino crypto (KMNO) berhasil menarik perhatian komunitas karena menghijau karena lonjakan harga yang cukup signifikan, lebih dari 46% dalam waktu 24 jam terakhir.

Kira-kira, apa yang menyebabkan kenaikan harga Kamino (KMNO) crypto hari ini? Cari tahu di bawah ini, yuk!

Harga KMNO Naik 46,35% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Pada 2 Mei 2024, laman Pintu market mencatat kenaikan harga KMNO sebesar 46,35% dalam waktu 24 jam. Dengan angka ini, KMNO memimpin kenaikan pasar hari ini dan masuk ke dalam kategori top movers di Pintu market.

KMNO sempat menyentuh harga terendahnya di Rp579,3 sebelum akhirnya melonjak ke harga tertingginya di Rp881. Saat penulisan, market cap Kamino berada di sekitar $54,39 juta dengan volume perdagangan yang mengalami koreksi 51,80% menjadi $17,81 juta dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (2/5/24), Harga LENDS Naik 23%

Kira-kira, apa faktor dibalik naiknya harga KMNO crypto hari ini?

 KMNO Terintegrasi di Jupiter Exchange

Sumber: X

Bukan tanpa alasan, kenaikan KMNO hari ini terjadi setelah token Kamino (KMNO) telah hadir di Jupiter exchange, seperti yang diumumkan oleh Jupiter exchange di X pada 30 April 2024.

Dengan kehadiran KMNO di Jupiter exchange, para pelaku pasar crypto sekarang memiliki kesempatan untuk memperdagangkan aset digital ini dengan mudah dan cepat. Lebih lanjut, integrasi ini memungkinkan strategi trading serbaguna seperti swap, pengaturan DCA, dan penempatan limit order.

KMNO token telah menarik perhatian banyak orang dalam beberapa bulan terakhir, dan kehadirannya di Jupiter exchange diharapkan dapat memperluas jangkauan dan likuiditasnya.

Tidak hanya itu, langkah KMNO masuk ke Jupiter exchange juga menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari komunitas crypto terhadap proyek ini.

Dengan infrastruktur dan dukungan yang kuat dari Bursa Jupiter, diharapkan bahwa KMNO akan menjadi salah satu aset yang menarik bagi para investor yang mencari peluang di pasar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Bitcoin News