Harga JTO Meroket 35%, Mengapa Jito Crypto Naik Hari Ini (1/4/24)?

author:

Harga JTO Meroket 35%, Mengapa Jito Crypto Naik Hari Ini (1/4/24)?

Jakarta, Pintu News – Pada 1 April 2024, pasar crypto secara keseluruhan mengalami peningkatan harga. BTC tercatat melonjak 0,94% dalam waktu 24 jam terakhir. Selain itu, ETH juga naik 1,92% dalam periode waktu yang sama.

Selain BTC dan ETH, Jito (JTO) crypto juga menarik perhatian dengan lonjakan nilai yang cukup signifikan hari ini. Kira-kira, apa yang menyebabkan harga JTO naik hari ini? Simak selengkapnya!

Harga JTO Naik 35,80% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Dilansir dari Pintu Market hari ini, harga JTO melonjak 35,80% dalam waktu 24 jam. JTO sempat menyentuh harga terendahnya di Rp51.285 dan harga tertingginya di Rp70.773.

Saat penulisan, kapitalisasi pasar Jito juga meroket 33,96% menjadi sekitar $518 juta, dengan volume perdagangan yang menyentuh $304 juta, menandakan kenaikan 161,46% dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: Kisah Trader Sukses: Dari 50 SOL Menjadi $531 Ribu dalam 2 Hari, Bagaimana Caranya?

Lalu, apa yang menyebabkan harga JTO naik?

Debridge Luncurkan Jito Bundles

Sumber: X

Selain karena adanya kenaikan nilai pada pasar crypto secara keseluruhan, Debridge, sebagai pemain kunci di industri crypto, baru-baru ini mengumumkan peluncuran Jito Bundles.

Inisiatif ini bertujuan untuk mengoptimalkan perdagangan lintas rantai dengan mengurangi waktu dan biaya transaksi. Dengan teknologi ini, Debridge berharap dapat meningkatkan likuiditas dan aksesibilitas di berbagai blockchain.

Jito Bundles memanfaatkan teknologi canggih untuk mengagregasi transaksi, memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan dengan lebih efisien.

Baca juga: Ambil Langkah Berani, Jito Labs Umumkan Penutupan Fungsi ‘Mempool’

Dengan mengurangi jumlah transaksi yang perlu diproses secara individual, Debridge berkontribusi pada pengurangan biaya gas dan peningkatan kecepatan transaksi. Ini merupakan langkah besar dalam mengatasi salah satu tantangan utama dalam perdagangan crypto lintas rantai.

Solana Sebagai Pilihan Utama

Pilihan Debridge untuk meluncurkan Jito Bundles di jaringan Solana bukan tanpa alasan. Solana terkenal dengan infrastrukturnya yang cepat dan biaya transaksi yang rendah, menjadikannya platform ideal untuk inovasi seperti Jito Bundles.

Dengan integrasi ini, Debridge tidak hanya meningkatkan efisiensi perdagangan di Solana tetapi juga membuka jalan bagi adopsi yang lebih luas di antara pengguna crypto.

Integrasi Jito Bundles dengan Solana diharapkan akan membawa manfaat signifikan bagi pengguna.

Dengan transaksi yang lebih cepat dan biaya yang lebih rendah, pengguna dapat menikmati pengalaman perdagangan yang lebih lancar. Ini juga menandakan langkah maju dalam upaya Solana untuk memperkuat posisinya sebagai salah satu blockchain terdepan dalam hal skalabilitas dan efisiensi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: U Today