Kejutan Besar dari Pendiri Uniswap: Harga HayCoin Melonjak ke $4,5 Juta per Token!

author:

Kejutan Besar dari Pendiri Uniswap: Harga HayCoin Melonjak ke $4,5 Juta per Token!

HayCoin, yang awalnya diciptakan oleh pendiri Uniswap, Hayden Adams, sebagai eksperimen, kini menjadi sorotan utama di dunia crypto. Dengan keputusan mendadak untuk membakar 99,99% dari total pasokan HayCoin, harga token ini melonjak secara dramatis. Apa yang sebenarnya terjadi?

Sejarah Singkat HayCoin

haycoin
Sumber: Twitter

HayCoin pertama kali dirilis pada tahun 2019 oleh Hayden Adams selama tahap awal pengujian Uniswap. Token ini awalnya tidak dimaksudkan untuk memiliki nilai yang signifikan.

Seiring waktu, sebagian besar pasokan token dihancurkan. Namun, beberapa pedagang crypto baru-baru ini menemukan token HayCoin yang tersisa dan membeli semua 4,4 token yang tersedia di pasar, memberinya nama “HayCoin” (HAY).

Baca juga: Uniswap Mengguncang Dunia Crypto dengan Peluncuran Aplikasi Android, Apa Saja Fiturnya?

Pembakaran Token oleh Pendiri Uniswap

hayden adam pendiri uniswap
Sumber: Coin Republic

Hayden Adams membuat keputusan berani dengan membakar seluruh pasokan HayCoin miliknya selama akhir pekan, menghilangkan 99,99% dari total pasokan HayCoin.

Pembakaran token adalah cara untuk menghapus token dari peredaran dengan mengirimkannya ke alamat yang tidak dikendalikan oleh siapa pun. Dengan tindakan ini, hanya 4,4 token HayCoin yang masih beredar di pasar.

Lonjakan Harga HayCoin yang Spektakuler

Dampak dari pembakaran token ini pada harga HayCoin sangat mengejutkan. Pada puncaknya, harga satu token HayCoin melonjak hingga $4,4 juta sebelum stabil di angka di atas $3 juta.

Meskipun harga telah meningkat secara dramatis, Adams dengan tegas menjauhkan diri dari HayCoin, menekankan bahwa dia tidak akan terlibat lagi di masa depan dengan token ini.

Pada akhirnya, transformasi dramatis HayCoin, dari token uji coba menjadi aset bernilai jutaan dolar, menunjukkan betapa tak terduganya pasar crypto. Dengan peristiwa mengejutkan ini, komunitas crypto di seluruh dunia kini menunggu langkah apa yang akan diambil oleh para pemain besar lainnya di industri ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: