Filecoin (FIL) Melonjak 55%, Mungkinkah Tembus $9 Akhir Pekan Ini?

Filecoin (FIL) Melonjak 55%, Mungkinkah Tembus $9 Akhir Pekan Ini?

Filecoin (FIL) telah mengalami lonjakan harga yang signifikan selama seminggu terakhir. FIL telah melonjak 5% dalam grafik harian, 32,8% dalam grafik mingguan, 46,5% dalam grafik 14 hari, dan lebih dari 55% selama bulan sebelumnya. Namun, aset tersebut masih turun 11,8% sejak Februari 2023. Kenaikan Filecoin (FIL) baru-baru ini dapat disebabkan oleh integrasinya dengan jaringan Solana.

Proyek tersebut mengumumkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah riwayat blok Solana mulai sekarang. Langkah ini akan memungkinkan proyek berbasis Solana untuk menjauh dari solusi terpusat. Solana (SOL) adalah salah satu mata uang kripto dengan kinerja terbaik tahun 2023, yang pernah naik hampir 1000%. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apakah Filecoin (FIL) akan mencapai $9 akhir pekan ini?

harga filecoin 1 minggu
Sumber: Market Pintu

Menurut CoinCodex, Filecoin (FIL) akan melanjutkan momentum bullishnya hingga Maret. Namun, platform tersebut tidak mengantisipasi FIL akan mencapai $9 akhir pekan ini. CoinCodex memperkirakan FIL akan mencapai $7,92 pada 25 Februari 2024, naik sekitar 4,49% dari level saat ini.

Namun, CoinCodex mengantisipasi aset tersebut akan mencapai $9,17 pada 21 Maret 2024, naik hampir 21% dari level saat ini. Changelly juga tidak mengantisipasi Filecoin (FIL) akan mencapai $9 akhir pekan ini. Platform tersebut memperkirakan token tersebut akan mencapai $7,42 pada 25 Februari 2024.

Selain itu, Changelly tidak memperkirakan FIL akan mencapai $9 pada bulan Maret, memperkirakan harga maksimum $8,56 untuk bulan tersebut. Mencapai $8,56 dari level saat ini akan berarti pertumbuhan sekitar 12,9%. Telegaon memperkirakan FIL akan mencapai harga maksimum $12,86 pada tahun 2024, naik hampir 70% dari level saat ini. Namun, platform tersebut tidak menjelaskan kapan FIL dapat mencapai level ini.

Baca Juga: 3 Koin yang Akan Mendominasi Bull Run 2024

Filecoin (FIL) Melonjak Lagi 9,3%, Apakah Para Investor Siap Untuk Lebih?

Filecoin (FIL) telah menjadi salah satu gainer teratas selama reli pasar saat ini. Sepanjang Februari, FIL telah menunjukkan kinerja yang luar biasa didorong oleh momentum bullish dan kemitraannya dengan blockchain besar.

Haruskah Investor Filecoin Bersiap Untuk Bull Run? Analis dan pedagang pseudonim Crypto Breakout menyoroti bahwa FIL menembus resistance penting dalam jangka waktu 3 hari, menandakan bahwa “bull kembali dengan kekuatan.”

Grafik yang dibagikan oleh analis menggambarkan pola tren turun dalam harga FIL sejak 2022. Artur Hayes Memprediksi $100 Saat FIL Terus Meningkat Setelah lonjakan token baru-baru ini, salah satu pendiri BitMEX Arthur Hayes membagikan prediksi FIL-nya. Pada postingan X (mantan Twitter), Hayes memperkirakan harga FIL akan naik menjadi $100, juga menyebut kedatangan pasar bull.

Baca Juga: 5 Meme Token yang Berpotensi Bull Run di Maret 2024

Filecoin (FIL) Mengungguli Ethereum Killers Utama Dengan Lonjakan 16%, Inilah Alasannya

Filecoin (FIL) menjadi pusat perhatian hari ini, saat sebagian besar rekannya mengurangi keuntungan mereka. Menurut data dari CoinMarketCap pada saat penulisan, harga Filecoin berpindah tangan seharga $7,57, naik 16,49% dalam 24 jam terakhir.

Untuk Filecoin, yang pertumbuhannya tidak menentu selama setahun terakhir, reli yang sedang berlangsung ini merupakan validasi dan telah mendorong pertumbuhan hingga lebih dari 39% untuk bulan tersebut.

Filecoin selalu berinovasi, tetapi peningkatan saat ini merupakan fungsi dari dorongan yang didapat dari validasi Anatoly Yakovenko, salah satu pendiri protokol Solana. Dalam sebuah posting di X, Yakovenko memberi tahu lebih dari 313.600 pengikutnya bahwa beberapa “desain pengarsip asli untuk Solana didasarkan pada beberapa bukti dari white paper asli Filecoin.” Dia lebih lanjut mengakui bahwa teknologi Filecoin sangat maju sehingga mengembangkan desain arsip baru untuk Solana mungkin tampak duplikat pada saat itu.

Validasi ini membantu memposisikan ulang Filecoin sebagai protokol penyimpanan cloud terdesentralisasi utama di ruang angkasa.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi