Harga Ethereum Tertekan, Koin Meme Galaxy Fox Malah Meroket!

Harga Ethereum Tertekan, Koin Meme Galaxy Fox Malah Meroket!

Harga Ethereum (ETH) sedang mengalami penurunan dalam beberapa hari terakhir. Hal ini disebabkan oleh ketidakpastian persetujuan ETF Ethereum oleh SEC (Securities & Exchange Commission) Amerika Serikat.

Sementara itu, di tengah penurunan harga ETH, sebuah koin meme baru bernama Galaxy Fox ($GFOX) justru sedang naik daun dan berhasil mengumpulkan dana sebesar $5 juta dalam penjualan presale.

Harga Ethereum Tertekan Oleh Ketidakpastian ETF

Harga Ethereum Tertekan Oleh Ketidakpastian ETF
TradingView

SEC memiliki batas waktu hingga Mei 2024 untuk memutuskan apakah akan menyetujui ETF Ethereum atau tidak. Namun, beberapa analis memperkirakan peluang persetujuan ETF Ethereum cukup rendah, hanya sekitar 35%. Hal ini menyebabkan harga ETH turun 3,56% dalam 24 jam terakhir, dari $4.011,10 menjadi $3.868,46.

Baca Juga: Aethir: Airbnb untuk GPU Bekas & Solusi untuk Kekurangan GPU

Meskipun ada penurunan harga, beberapa ahli menyoroti beberapa faktor positif yang dapat mempengaruhi harga Ethereum secara positif. Salah satunya adalah peningkatan Dencun Ethereum baru-baru ini yang diyakini akan meningkatkan skalabilitas ekosistem Ethereum dan berpotensi menyebabkan kenaikan harga token.

Galaxy Fox Meroket dalam Presale, Targetkan ROI 450%

Galaxy Fox adalah koin meme baru yang sedang naik daun. Koin ini berhasil mengumpulkan dana sebesar $5 juta dalam penjualan presale.

Salah satu fitur yang membedakan Galaxy Fox dari protokol meme coin lainnya adalah fitur play to earn, yang berkisar pada permainan Web3 runner yang menyenangkan. Semakin baik kinerja pemain, semakin banyak yang bisa mereka hasilkan. Di akhir setiap musim permainan, ada hadiah untuk 20% pemain teratas di papan peringkat.

Galaxy Fox juga memiliki perbendaharaan, pusat sumber daya untuk ekosistem. Ini memegang token asli proyek, yang akan digunakan untuk kebutuhan proyek, seperti pendanaan pengembangan, keterlibatan komunitas, pemasaran, dan pengaturan tujuan strategis. Perbendaharaan juga mempromosikan transparansi dalam ekosistem dengan menyimpan catatan dan mengomunikasikan tentang aktivitasnya.

Kesimpulan

Harga Ethereum sedang mengalami penurunan karena ketidakpastian persetujuan ETF-nya. Di sisi lain, momentum presale Galaxy Fox menunjukkan bahwa itu adalah token yang harus dimiliki oleh setiap investor yang ingin mendapatkan keuntungan signifikan dengan modal sederhana tahun ini dalam perjalanan investasi kripto mereka.

Baca Juga: Bitcoin Kalahkan Emas dalam Portofolio Investor: Analisis JPMorgan Mengejutkan Pasar!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi