Harga ETH Berpotensi Mengulang Kenaikan Januari $2.700 Saat Bitcoin Menurun — Analisis

Harga ETH Berpotensi Mengulang Kenaikan Januari $2.700 Saat Bitcoin Menurun — Analisis

Harga Ethereum (ETH) menunjukkan potensi untuk mengulangi lonjakan Januari sebesar $2.700, karena Bitcoin mengalami penurunan. Antisipasi terhadap pergerakan harga ETH meningkat, sementara Bitcoin ETF mencatat aliran masuk bersih selama 7 hari berturut-turut.

Analisis Harga ETH: Mengantisipasi Pergerakan Mengejutkan

Analisis Harga ETH: Mengantisipasi Pergerakan Mengejutkan
TradingView

Aksi harga jangka pendek Ethereum “dapat mengejutkan para trader”. Ethereum tetap menjadi pemimpin dalam deposit DApps, dengan aliran pertukaran dan staking Ether mendukung momentum bullish. Derivatif ETH menunjukkan permintaan yang seimbang antara pembeli dan penjual.

Dampak ETF Ethereum pada Harga ETH dan Altcoin yang Berpotensi Melampaui Dogecoin

Bank Inggris Standard Chartered memperkirakan bahwa Securities and Exchange Commission (SEC) akan memperlakukan aplikasi spot ETH ETF (exchange-traded fund) serupa dengan Bitcoin (BTC) ETF dan mengantisipasi persetujuan pada 23 Mei.

Mereka percaya bahwa persetujuan tersebut akan berdampak positif pada pergerakan harga Ethereum. InQubeta (QUBE) menjadi perbincangan hangat dengan prapenjualannya, banyak yang bertanya-tanya apakah memiliki potensi untuk mengungguli Dogecoin (DOGE).

InQubeta: Token Berbasis AI Meraup Lebih dari $8,6 Juta dalam Pendanaan Awal

InQubeta
CoinMarketCap

InQubeta berfokus pada keberhasilan perusahaan rintisan AI dengan menggabungkan pendekatan crowdfunding yang memungkinkan investor yang tertarik untuk memperoleh sebagian dari perusahaan-perusahaan ini. Platform ini menyediakan peluang-peluang ini sebagai unit investasi, yang diwakili oleh NFT. Investor dapat menggunakan QUBE untuk membeli NFT yang mereka yakini, mendukung perusahaan rintisan, dan mendapatkan keuntungan dari hadiah dan ekuitas.

Baca Juga: Staking Ethereum 2.0 Capai Puncak 60 Hari, Akankah Upgrade Dencun Mendongkrak Harga ETH?

Pada awal ICO mata uang crypto ini, InQubeta bernilai $0,007 per token tetapi sekarang telah melonjak menjadi $0,0224 dalam tujuh tahap prapenjualan. Kenaikan 220% ini menunjukkan masa depan yang cerah dan potensi untuk melampaui altcoin lainnya. Setelah tahap prapenjualan kesepuluh, token akan ditayangkan dengan harga minimum $0,0308.

Selain sebagai aset digital yang dapat diperdagangkan, InQubeta adalah proyek DeFi teratas yang memberdayakan penggunanya untuk secara aktif memengaruhi arah platform. Pemegang QUBE dapat mengusulkan, mendiskusikan, dan memberikan suara pada keputusan penting yang memengaruhi pengembangan dan fungsionalitas InQubeta.

Analis Memprediksi Kenaikan 70% pada Persetujuan ETF Ethereum

Standard Chartered Bank memperkirakan aplikasi untuk ETF berbasis spot ETH akan memenangkan persetujuan peraturan di AS pada bulan Mei. Bank tidak melihat alasan mendasar bagi SEC untuk memperlakukan Ethereum secara berbeda dari Bitcoin. Harga ETH diperkirakan akan naik hampir 70% dari level saat ini dan mencapai $4.000.

Dogecoin: 890.000 Dompet Baru Dibuat dalam Seminggu

dompet baru dogecoin
Sumber: Forkast News

Jumlah alamat baru yang dibuat di jaringan Dogecoin dalam 7 hari adalah 890.000. Periode ini merupakan salah satu lonjakan paling signifikan dalam dompet baru di jaringan DOGE. Meskipun minat meningkat, prospek harga untuk DOGE masih tidak menguntungkan.

Penutup

Berdasarkan laporan StanChart, aplikasi untuk spot Ethereum ETF kemungkinan akan disetujui pada bulan Mei, dan lonjakan harga diperkirakan akan terjadi. Dogecoin telah melihat penciptaan dompet besar-besaran dalam seminggu terakhir, meskipun harganya telah berkinerja buruk sejak awal tahun.

InQubeta memiliki prospek yang menjanjikan, sebagaimana dibuktikan oleh proposisi dan tonggak penawaran koin awalnya.

Baca Juga: Vitalik Buterin Usulkan 5 Solusi untuk Mengurangi Ukuran Blok Maksimum Ethereum!

ICO mata uang crypto menawarkan pintu gerbang ke masa depan solusi berbasis AI dan memiliki investor crypto individu dan institusional yang berbondong-bondong ke prapenjualannya. Investor yang tertarik disarankan untuk memperoleh token dari situs web sebelum harganya naik menjadi $0,0255 pada tahap kedelapan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi