Harga DOGE Naik Februari 2023? Elon Musk akan Lakukan Ini Jika McD Terima DOGE!

Harga DOGE Naik Februari 2023? Elon Musk akan Lakukan Ini Jika McD Terima DOGE!

CEO Tesla dan Twitter Elon Musk telah menegaskan kembali komitmennya untuk menikmati McDonald’s Happy Meal di TV jika restoran makanan cepat saji itu menerima pembayaran menggunakan Dogecoin (DOGE).

Apa yang terjadi jika penawaran Musk diwujudkan oleh McDonald? Akankah harga DOGE naik di bulan Februari 2023? Simak informasinya seperti dilansir laman The Bit Times berikut ini.

Elon Musk Ajukan Penawarannya Pada 25 Januari 2022

Elon Musk Ajukan Penawarannya Pada 25 Januari 2022
Twitter @elonmusk

Sudah setahun sejak miliarder Elon Musk men-tweet tawarannya pada McDonald yang dilakukan pada 25 Januari 2022 yang lalu. Namun sayangnya, McDonald’s tidak menerima tawaran Musk dan membalas tweet Musk dengan berkata:

“Hanya jika Tesla menerima grimacecoin”.

Grimace merupakan salah satu karakter yang ditampilkan dalam iklan McDonald. Berkat interaksi tersebut, komunitas crypto kemudian menciptakan sebuah token crypto baru bernama GrimaceCoin yang tercipta dari interaksi media sosial antara Elon Musk dan McDonald’s di Twitter.

Elon Musk and McDonald
Twitter @elonmusk

Setelah satu tahun berlalu, topik mengenai Elon Musk dan McDonald muncul lagi di akhir Januari 2023 ketika seorang pengguna Twitter bernama Dogedesigner bertanya kepada Musk apakah tawarannya pada McDonald masih terbuka.

Bos Tesla tersebut kemudian menjawab tweet tersebut dengan membagikan sebuah tweet berisi emoji angka 100 yang menunjukkan bahwa Musk masih membuka tawarannya pada McDonald.

Elon Musk Makan Happy Meal di TV Jika McDonald’s Menerima DOGE

Musk, yang dikenal di komunitas meme crypto sebagai Dogefather, telah lama menjadi pendukung Dogecoin. Perusahaan mobil listriknya, Tesla, saat ini menerima DOGE untuk beberapa produknya dan Musk mengatakan bahwa Spacex akan segera mengikuti jejak Tesla.

Selain itu, perusahaan Boring Company milik Musk juga menerima pembayaran DOGE untuk beberapa jenis kendaraan. Miliarder itu sebelumnya mengungkapkan bahwa dia secara pribadi memiliki Bitcoin, Ether, dan Dogecoin. Dia mengatakan pada Juni tahun 2022 lalu bahwa dia akan terus membeli dan mendukung DOGE.

Baca Juga: Terkuak, Pemilik DOGE Terbanyak di Dunia Kantongi 27,95% Supply DOGE. Diduga Elon Musk?

Pada bulan Juli 2022, dia mengonfirmasi bahwa Tesla belum menjual DOGE sedikitpun dan pada bulan November 2022 yang lalu dia berkata: “Dogecoin to the Moon.”

Apa yang membuat Elon Musk sangat mendukung aset crypto yang satu ini? Simak berita selengkapnya mengenai Market Lesu, Elon Musk Serukan “Dogecoin to the Moon” di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: