Harga Bitcoin Berpotensi Meningkat Setelah Keputusan The Fed, Ini Hasil Santiment!

Harga Bitcoin Berpotensi Meningkat Setelah Keputusan The Fed, Ini Hasil Santiment!

Dikutip dari CryptoPotato, harga Bitcoin mengalami peningkatan yang signifikan setelah keputusan Federal Reserve AS mengenai suku bunga terbaru. Hal ini menunjukkan potensi yang besar bagi Bitcoin dan pasar crypto secara keseluruhan.

Selain itu, temuan Santiment juga menambah antusiasme di kalangan investor dan pelaku pasar. Santiment, yang merupakan platform intelijen pasar crypto, memiliki pandangan bullish terhadap Bitcoin setelah Federal Reserve meningkatkan suku bunga acuan sebesar 25 basis poin pada hari Rabu, 3 Mei 2023.

Simak berita lengkapnya berikut ini!

Temuan Santiment: Market Crypto Menunjukkan Potensi Kenaikan yang Menjanjikan

temuan santiment terhadap harga bitcoin
Sumber: Santiment

Menurut laporan terbaru dari Santiment, Bitcoin menunjukkan tanda-tanda kenaikan harga yang kuat setelah keputusan Federal Reserve AS.

Laporan ini menambah antusiasme di kalangan investor dan pelaku pasar, karena menunjukkan potensi besar bagi Bitcoin dan pasar crypto secara keseluruhan. Selain itu, Santiment juga menemukan bahwa aktivitas Twitter berkaitan dengan Bitcoin juga meningkat setelah keputusan Federal Reserve.

Baca Juga: Capai Harga Rp450 Juta, Minat Pencarian Istilah ‘Bitcoin’ di Google Melonjak!

Aktivitas Alamat Bitcoin Meningkat dalam Dua Minggu Terakhir

aktivitas alamat bitcoin
Sumber: Santiment

Selain temuan Santiment yang mengindikasikan bahwa market crypto berpotensi mengalami kenaikan yang signifikan, aktivitas alamat Bitcoin juga meningkat setelah keputusan Federal Reserve AS.

Menurut laporan dari Azcoinnews, aktivitas ini mencapai level tertinggi dalam dua minggu terakhir. Kenaikan ini menunjukkan bahwa semakin banyak orang mulai menggunakan Bitcoin sebagai aset yang lebih menarik setelah keputusan Federal Reserve.

Baca Juga: 4 Tokoh Terkenal Prediksi Harga Bitcoin 2023-2025: Bisa Capai $250.000?

Potensi Harga Bitcoin di Masa Depan

Kenaikan harga Bitcoin dan aktivitas alamat setelah keputusan Federal Reserve menunjukkan potensi yang besar bagi harga Bitcoin di masa depan.

Santiment dan laporan Azcoinnews menunjukkan bahwa banyak investor dan pelaku pasar yang melihat peluang besar dalam pasar crypto. Selain itu, keputusan Federal Reserve juga dapat mempengaruhi pasar crypto secara keseluruhan, sehingga menguntungkan investasi di sektor ini.

Kira-kira bagaimana prediksi harga Bitcoin di masa depan? Baca berita lengkapnya di Miliarder Tim Draper Prediksi Harga Bitcoin, Capai $250.000 Dalam 6 Bulan?

Referensi: