Bitcoin Kembali Menguat, Siap Sentuh $65.000?

Bitcoin Kembali Menguat, Siap Sentuh $65.000?

Harga Bitcoin kembali menunjukkan tren positif setelah berhasil menembus level resistensi $62.000. Analisis teknikal menunjukkan potensi kenaikan harga Bitcoin hingga $65.000.

Harga Bitcoin Kembali Menguat

Harga Bitcoin Kembali Menguat
TradingView

Setelah sempat mengalami penurunan, harga Bitcoin berhasil bertahan di atas level support $60.000.

Baca Juga: Bitcoin Diprediksi Tembus $900.000, Menurut Model Crypto yang Kontroversial

Hal ini menandakan adanya minat beli yang kuat terhadap Bitcoin. Harga Bitcoin kemudian mulai bergerak naik dan berhasil menembus level resistensi $62.000.

Apakah Koreksi Harga Masih Mungkin Terjadi?

Meskipun harga Bitcoin sedang dalam tren positif, namun bukan berarti tidak ada potensi koreksi harga. Jika Bitcoin gagal menembus level resistensi $64.000, maka harga Bitcoin berpotensi mengalami koreksi harga kembali. Level support terdekat berada di sekitar $62.750.

Penutup

Harga Bitcoin kembali menunjukkan tren positif dan berpotensi untuk terus menguat hingga $65.000. Namun, perlu dicatat bahwa masih ada potensi koreksi harga jika Bitcoin gagal menembus level resistensi $64.000.

Baca Juga: Harga Ethereum Berpotensi Melonjak ke $3.800, Bagaimana Prospeknya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi