Analis Crypto Prediksi Harga Bitcoin Jatuh di Bawah $25.000, Sedangkan Dogecoin Bersiap untuk Meroket?

Analis Crypto Prediksi Harga Bitcoin Jatuh di Bawah $25.000, Sedangkan Dogecoin Bersiap untuk Meroket?

Harga Bitcoin tampaknya mengalami kesulitan membangun momentum di atas $31.000 dan saat ini berada di atas level $30.000. Namun, analis crypto terkenal, Rekt Capital, memprediksi bahwa Bitcoin mungkin jatuh di bawah $25.000 atau Rp380 juta (kurs $1 = Rp15.200), bahkan mencapai sekitar $22.000 atau Rp334 juta (kurs $1 = Rp15.200) pada September mendatang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Prediksi Harga Bitcoin oleh Rekt Capital

prediksi harga btc rekt capital
Sumber: Coingape

Rekt Capital, pada 7 Agustus 2023, memberikan prediksi mengejutkan tentang harga Bitcoin. Ia percaya bahwa penutupan candle mingguan di bawah $29.250 mungkin tidak ideal karena level ini dapat berubah menjadi resistensi baru.

Jika harga Bitcoin turun ke $26.000 atau Rp395 juta (kurs $1 = Rp15.200) pada pertengahan September, maka pola ‘double top’ mungkin terbentuk. Penurunan lebih lanjut dari $26.000 akan memvalidasi double top, dengan pergerakan menuju $22.000.

Baca Juga: Outflow Dana Bitcoin Capai $111 Juta, Tren Penarikan Terbesar Sejak Maret!

Divergensi Bearish Mingguan pada Bitcoin

Bitcoin sedang membentuk Divergensi Bearish Mingguan pada RSI. Hal yang mengkhawatirkan adalah harga BTC gagal menembus resistensi $31.000 meskipun volume perdagangan yang besar.

Pertanyaan yang muncul adalah, “Apakah kita melihat kelemahan yang meningkat di Bitcoin?” Saat ini, harga BTC diperdagangkan di $29.016, bergerak sideways selama hampir seminggu.

Baca Juga: Bitcoin Terpuruk, Ethereum dan XRP Mendominasi Pasar Crypto di Juli 2023

Dogecoin Bersiap untuk Melonjak

prediksi doge rekt capital
Sumber: Akun Twitter Rekt Capital

Dogecoin, crypto favorit Elon Musk, tampaknya mendapatkan momentum di atas $0,075 dan mungkin akan melonjak ke $0,1. Musk baru-baru ini memicu sentimen bullish untuk Dogecoin setelah mengonfirmasi bahwa X tidak akan meluncurkan token crypto.

Rekt Capital memprediksi bahwa jika Dogecoin mencatat reli kecil minggu ini, maka akan mulai bergerak naik. Beberapa analis baru-baru ini menunjukkan momentum naik menuju $0,1 atau Rp1.522 (kurs $1 = Rp15.200).

Sementara Bitcoin mungkin menghadapi masa-masa sulit di depan dengan prediksi penurunan harga, Dogecoin tampaknya memiliki prospek yang cerah. Dengan dukungan dari tokoh-tokoh seperti Elon Musk dan analisis yang menunjukkan potensi kenaikan, Dogecoin mungkin menjadi koin yang harus diperhatikan di masa mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: