Harga AKT Crypto Melonjak 64%, Mengapa Akash Network Naik Hari Ini (23/4/24)?

author:

Harga AKT Crypto Melonjak 64%, Mengapa Akash Network Naik Hari Ini (23/4/24)?

Jakarta, Pintu News – Di tengah pasar yang naik secara keseluruhan hari ini (23/4/24), Akash Network (AKT) berhasil menarik perhatian dengan lonjakan harga signifikan yang lebih dari 64% dalam waktu 24 jam terakhir.

Kira-kira, mengapa harga Akash Network (AKT) naik hari ini?

Harga AKT Naik 64,19% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Pada 23 April 2024, harga AKT tercatat melonjak secara signifikan, yakni 64, 19% dalam waktu 24 jam. AKT sempat menyentuh harga terendahnya di Rp65.047 sebelum akhirnya meroket menyentuh harga tertingginya di Rp110.541.

Selain itu, market cap Akash Network juga terlihat melonjak 47,02% menjadi $1,420,710,128, dengan volume perdagangan $67,847,559, mencatat peningkatan 1626,68% dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (23/4/24), Harga MAVIA Melonjak 36%

Kira-kira, apa yang menyebabkan Akash Network (AKT) crypto naik hari ini?

Alasan di Balik Naiknya Harga Akash Network (AKT) Hari Ini

Kenaikan harga AKT hari ini terjadi setelah UpBit, bursa mata uang kripto terkemuka di Korea Selatan, baru-baru ini mengumumkan masuknya Big Time (BIGTIME) dan Akash Network (AKT) ke dalam katalog perdagangannya.

Langkah strategis ini diketahui bertujuan untuk memperluas cakupan opsi pasangan trading yang tersedia bagi para kliennya, meningkatkan keterlibatan pengguna dengan memenuhi preferensi mereka yang beragam.

Setelah pengumuman tersebut, kedua mata uang digital ini mengalami kenaikan harga pasar yang signifikan, termasuk AKT dengan lebih dari 64%.

Baca juga: Akash Network: Pelatihan Model AI yang Efisien dan Terjangkau

Mengenal Akash Network (AKT)

Akash Network adalah pasar komputasi awan terdesentralisasi dan open-source yang target utamanya adalah industri keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Sebagai “DeCloud untuk DeFi” yang dideskripsikan sendiri, Akash Network merupakan solusi bagi pengembang yang tertarik untuk membangun aplikasi terdesentralisasi (dApps) menggunakan infrastruktur berbasis cloud yang lebih murah, lebih efisien, dan lebih fleksibel daripada yang saat ini tersedia melalui penyedia yang ada.

Akash Network dirancang agar kompatibel dengan penyedia layanan cloud tradisional, namun menggunakan model layanan yang mengambil alih kendali atas layanan komputasi awan dari perusahaan dan menempatkan lebih banyak kendali di tangan pengguna akhir.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Stake Seeker