Persetujuan ETF Bitcoin oleh SEC: Apa Kata Para Ahli dan Bagaimana Masa Depan Harga Bitcoin 2023?

Persetujuan ETF Bitcoin oleh SEC: Apa Kata Para Ahli dan Bagaimana Masa Depan Harga Bitcoin 2023?

Semakin banyak investor yang menanti-nantikan kelahiran ETF Bitcoin yang resmi di pasar AS. Dengan SEC semakin dekat memberikan persetujuan, apa yang diungkapkan oleh dua tokoh besar, Michael Novogratz dan Cathie Wood, tentang hal ini?

Mengapa ETF Bitcoin Begitu Ditunggu-tunggu?

ETF (Exchange Traded Fund) Bitcoin akan memudahkan investor untuk memperdagangkan Bitcoin tanpa perlu memegang aset crypto secara langsung.

Hal ini diharapkan dapat menarik lebih banyak investor institusional ke dalam pasar kripto dan meningkatkan legitimasi Bitcoin di mata dunia keuangan.

Baca Juga: Kejutan Bulan Agustus 2023: Mengapa Bitcoin Tiba-tiba Melonjak?

Sebagai salah satu tokoh terkemuka di industri crypto, Michael Novogratz tentunya memiliki pandangan yang penting tentang persetujuan ETF ini.

Meski detail spesifik dari komentarnya tidak tersedia, bisa jadi ia melihat ini sebagai langkah positif dan potensi besar bagi pertumbuhan pasar crypto.

Pendapat Cathie Wood

Persetujuan ETF Bitcoin oleh SEC: Apa Kata Novogratz dan Wood?
Watcher Guru

Cathie Wood, pendiri dan CEO ARK Investment Management, selama ini dikenal sebagai pendukung teknologi inovatif, termasuk crypto.

Bagaimanapun, pendapatnya tentang persetujuan ETF Bitcoin oleh SEC pasti menjadi perhatian, menunjukkan dampak yang mungkin terjadi pada industri keuangan tradisional.

Baca Juga: Menjelang Halving, Harga Bitcoin Bisa Sentuh Rp2,7 Miliar pada 2024? Ini Prediksi Fundstrat!

Persetujuan ETF Bitcoin oleh SEC bisa menjadi momen penting dalam sejarah crypto. Dengan pandangan dari tokoh-tokoh seperti Michael Novogratz dan Cathie Wood, kita dapat melihat potensi dan harapan yang dimiliki oleh ETF ini untuk pasar global.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: