Rangkul Astar Network, Bandara Haneda Sediakan ‘Haneda NFT Stamp Rally’

author:

Rangkul Astar Network, Bandara Haneda Sediakan ‘Haneda NFT Stamp Rally’

Bandara Haneda tidak lagi sekadar titik transit, tetapi telah menjadi gerbang menuju inovasi digital dengan peluncuran “HANEDA NFT Stamp Rally” oleh Haneda Future Research Institute.

Menggabungkan teknologi dan perjalanan, inisiatif ini menjanjikan pengalaman belanja interaktif yang belum pernah ada sebelumnya, menghubungkan pengunjung dengan dunia Web3 melalui jaringan Astar.

Bersiaplah untuk menyaksikan bagaimana NFT tidak hanya mengubah seni dan koleksi, tetapi juga cara kita berbelanja dan menjelajahi dunia!

HANEDA NFT Stamp Rally: Pengalaman Belanja Baru

nft haneda airport
Sumber: NFT News Today

“HANEDA NFT Stamp Rally” adalah bagian dari persiapan untuk festival teknologi “HANEDA EXPO” yang akan dimulai pada 17 November 2023. Inisiatif ini bertujuan untuk menarik arus orang dan perdagangan baru ke Bandara Haneda, HANEDA INNOVATION CITY®, dan distrik belanja Ota Ward.

Baca juga: Tur Tenis ATP Menawarkan Poster Final 2023 yang Dapat Disesuaikan melalui NFT Drop!

Dengan memanfaatkan teknologi token graph dari SUSHI TOP MARKETING, para pembeli dan penumpang dapat mengumpulkan cap digital unik di 17 toko berbeda hanya dengan menggunakan smartphone mereka. Pengalaman belanja ini tidak hanya unik tetapi juga interaktif, memungkinkan pengunjung untuk terlibat dalam cara yang benar-benar baru.

Manfaat dari mengumpulkan cap digital ini beragam, mulai dari menikmati minuman ringan gratis di bar, popcorn gratis, diskon belanja, hingga hadiah bir kerajinan mini. Bagi mereka yang berhasil mengumpulkan keempat NFT cap, mereka berkesempatan mendapatkan barang asli HANEDA EXPO secara eksklusif.

Inovasi di Industri Penerbangan

masa depan astar network
Sumber: Cozylocal

Selain itu, Mirai Research Institute dan Japan Airlines Co., Ltd. berencana untuk merilis cap NFT bagi pelanggan yang baru mengenal teknologi Web3 dan ingin belajar lebih lanjut. Inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan ruang digital yang inklusif bagi semua orang.

Sebelumnya, Mirai Research Institute juga telah memanfaatkan teknologi digital ini di jaringan Astar untuk berkolaborasi dengan WebX, konferensi Web3 terbesar di Asia. Langkah ini menegaskan keinginan mereka untuk membuat Web3 mudah diakses oleh siapa saja yang tertarik dengan masa depan digital.

Pembuatan “HANEDA NFT Stamp Rally” dan inisiatif Web3 lainnya di jaringan Astar menunjukkan potensi NFT tidak hanya sebagai aset digital, tetapi sebagai alat untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan memperlancar proses bisnis.

Baca juga: Phantom Luncurkan Fitur Pembuatan NFT Dalam Sekejap ‘Camera Mint’

Masa Depan Interaksi Pelanggan dengan NFT

Peluncuran “HANEDA NFT Stamp Rally” menawarkan wawasan tentang bagaimana integrasi NFT dalam usaha komersial dapat memperluas keterlibatan pelanggan dan mempermudah proses bisnis. Inisiatif ini, yang diluncurkan tepat waktu dengan HANEDA EXPO yang akan datang, menjanjikan dimensi baru dalam keterlibatan pelanggan dan aliran bisnis dengan NFT.

Dengan inisiatif ini, Bandara Haneda dan distrik belanja Ota Ward tidak hanya menjadi pusat perdagangan tetapi juga pusat inovasi digital, menawarkan pengalaman yang memadukan teknologi dan kehidupan sehari-hari.

Keterlibatan pelanggan yang ditingkatkan melalui NFT ini diharapkan tidak hanya akan meningkatkan pengalaman belanja tetapi juga mendorong adopsi teknologi blockchain dalam kehidupan sehari-hari.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: