Keamanan Ekosistem Crypto Meningkat, Hacken dan Radix Resmi Jalin Kerjasama!

author:

Keamanan Ekosistem Crypto Meningkat, Hacken dan Radix Resmi Jalin Kerjasama!

Dalam langkah penting untuk kemajuan dan keamanan ekosistem Radix, Hacken telah resmi mengumumkan kerjasama dengan Radix. Kerjasama ini menetapkan Hacken sebagai otoritas pertama yang melakukan audit kode mendalam untuk proyek yang dibangun di platform Radix.

Kerjasama Hacken dan Radix

kerjasama hacken dan radix crypto
Sumber: X

Hacken, yang didirikan pada tahun 2017, telah memantapkan posisinya di Web3 sebagai auditor keamanan blockchain yang terpercaya. Dengan tim lebih dari 60 ahli keamanan siber dan komunitas eksternal yang luas mencapai lebih dari 25.000 hacker topi putih dan peneliti keamanan, Hacken siap memberikan kontribusi besar bagi Radix.

Baca juga: Radix (XRD): Teknologi Blockchain yang Mengubah Dunia Crypto!

Di sisi lain, Radix muncul sebagai platform smart contract full-stack, layer-1 terkemuka, yang berdedikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan pengembang di Web3 dan DeFi. Hacken telah membenamkan diri dalam tumpukan teknologi Radix yang rumit selama setengah tahun terakhir, mulai dari bahasa pemrograman Scrypto yang unik hingga lingkungan eksekusinya, dan algoritma konsensus yang ditinjau oleh rekan sejawat.

Keahlian mendalam ini kini dimanfaatkan untuk menawarkan saran audit teratas untuk tim yang memanfaatkan Scrypto atau rangkaian alat dan dApps Radix yang lebih luas.

Mengungkapkan kepuasannya atas kemitraan ini, Piers Ridyard, CEO RDX Works, mengatakan:

“Kami sangat terkesan dengan pendekatan profesional Hacken, kompetensi teknis yang mendalam, dan proses audit yang komprehensif. Radix, sebagai tumpukan teknologi baru dengan bahasa pengkodean dan lingkungan eksekusi yang baru, menuntut pemeriksaan yang menyeluruh. Kami sangat senang proyek-proyek dalam ekosistem Radix dapat berjalan dengan segel persetujuan Hacken.”

Meningkatkan Keamanan Ekosistem

Meskipun audit kode tidak menjanjikan pertahanan yang tak tertembus, mereka memainkan peran penting dalam memperkuat keamanan ekosistem. Kerjasama dengan Hacken bertujuan untuk memperkuat keandalan kreasi pengembang dApps dan menanamkan kepercayaan yang lebih besar pada pengguna.

Baca juga: Terobosan Baru: Integrasi Mastercard dan XRP dalam Satu Dompet Digital

Hacken telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dengan memberikan umpan balik yang sangat berharga yang meningkatkan keamanan jaringan publik Radix. Jaringan publik Radix baru-baru ini menjalani peningkatan dari versi Olympia-nya ke Babylon pada 27 September. Peningkatan ini memungkinkan fungsionalitas smart contract yang kuat dan meningkatkan ketahanan platform secara keseluruhan.

Dengan kerjasama ini, Hacken dan Radix berkomitmen untuk menciptakan lingkungan blockchain yang aman. Mereka berfokus pada membuat ruang crypto menjadi tempat yang lebih aman, dan ini tentunya menjadi kabar baik bagi kamu yang berkecimpung di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: