Hackathon Harvard Vechain x EasyA: Membangun Gelombang Baru Aplikasi di Dunia Crypto!

Hackathon Harvard Vechain x EasyA: Membangun Gelombang Baru Aplikasi di Dunia Crypto!

Dalam dunia yang semakin digital, inovasi tidak pernah berhenti. Kali ini, Vechain bekerja sama dengan EasyA untuk mengadakan hackathon monumental di Kompleks Sains dan Teknik baru Harvard University. Acara ini menjanjikan inovasi baru dalam dunia crypto dan teknologi blockchain.

Tempat yang Mengesankan untuk Pikiran yang Mengesankan

Hackathon ini akan berlangsung di Kompleks Sains dan Teknik baru Harvard, sebuah pusat inovasi dan penelitian interdisipliner senilai $1,2 miliar. Selama 36 jam, para peserta akan berkolaborasi dalam lingkungan yang inovatif, menciptakan ide-ide baru yang dapat mengubah dunia teknologi dan crypto.

Hackathon ini akan melibatkan 200 pengembang terbaik di dunia, yang dipilih dari perusahaan top seperti Meta, Google, dan Coinbase, serta institusi akademik elit seperti Harvard, Princeton, Yale, Wharton, dan Stanford.

Baca Juga: VeChain Rilis Whitepaper VET 3.0, Apa Dampaknya Terhadap Harga VET?

Mereka akan mendapatkan kesempatan unik untuk mempresentasikan ide-ide inovatif mereka untuk solusi dan proyek yang dapat mendapatkan pendanaan lanjutan.

Program dan Hadiah

VeChain VET
Sumber: Watcher Guru

Acara ini akan dimulai dengan pembicaraan utama dan beberapa lokakarya yang dipimpin oleh tim kepemimpinan senior Vechain. Sesi ini akan memberikan wawasan berharga tentang visi Vechain untuk masa depan teknologi blockchain dan teknologi terdesentralisasi.

Setelah pembicaraan dan lokakarya, peserta akan terlibat dalam 36 jam coding non-stop. Di akhir periode ini, pengembang akan mempresentasikan proyek mereka kepada panel juri yang terdiri dari veteran industri dan pemimpin akademik.

Tidak hanya menjanjikan pengalaman belajar dan jaringan yang intens, acara ini juga menawarkan hadiah yang cukup besar. Total $30.000 dalam uang hadiah akan diberikan kepada proyek terbaik, bersama dengan peluang pendanaan lanjutan untuk membantu mewujudkan ide-ide inovatif ini.

Sebuah Hari yang Menyenangkan dari BUIDL

Hackathon Vechain x EasyA di Harvard University bertujuan menjadi lebih dari sekadar acara coding; ini adalah perayaan inovasi, pertemuan pikiran brilian, dan batu loncatan untuk proyek-proyek revolusioner yang dapat mendefinisikan ulang lanskap teknologi.

Dengan beberapa pengembang terbaik di dunia dan lingkungan yang tak tertandingi untuk inovasi, hackathon ini menjanjikan menjadi acara penting dalam dunia teknologi dan blockchain, dan mendorong pertumbuhan pengembang baru dalam ekosistem Vechain.

Paragraf Penutup

Dengan semangat inovasi dan kolaborasi, Hackathon Vechain x EasyA di Harvard University ini diharapkan dapat membuka jalan bagi gelombang baru aplikasi dalam dunia crypto dan teknologi blockchain. Mari kita nantikan hasilnya!

Baca Juga: VeChain, BCG, dan EasyA Berkolaborasi dalam Hackathon di Harvard! Apa yang Dibahas?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi