Revolusi Game Web3! Oasys, AWS, dan Ubisoft Luncurkan Hackathon Besar di Singapura!

Revolusi Game Web3! Oasys, AWS, dan Ubisoft Luncurkan Hackathon Besar di Singapura!

Dalam upaya untuk mendorong inovasi dalam industri game berbasis blockchain, Oasys, yang merupakan blockchain pertama yang dioptimalkan untuk game, berkolaborasi dengan Amazon Web Services (AWS) dan Ubisoft untuk mengadakan hackathon gaming Web3 di Singapura.

Hackathon Gaming Oasys x AWS Dimulai

Oasys telah mengumumkan peluncuran hackathon online bersama dengan AWS di Singapura. Kontes ini didukung oleh Ubisoft, ChainGuardians, Adventure Gold DAO, dan AAG dengan total hadiah yang melebihi $42.000.

Baca Juga: Gak Cuma NFT, Magic Eden Fokus ke Web3 Dengan Luncurkan Web3 Games Collective (W3GC)!

Kompetisi GameWave Genesis berfokus pada rekayasa game Web3 dan berbagai inovasi untuk mendukung developer game melalui pendidikan, sponsor, serta dukungan pemasaran dan konsultasi.

Acara ini merupakan bagian dari konferensi Ethereum Singapore 2023 dan TOKEN2049, salah satu acara komunitas crypto paling dinanti di Asia.

Hadiah untuk Pemenang dan Peserta

Twitter

Setiap sponsor hackathon akan memilih pemenang dari pengajuan yang masuk. Selain itu, Oasys dan AWS akan memilih 3 hadiah terbaik di antara semua proyek peserta.

Daftar juri termasuk profesional industri terkenal seperti Dominic Jang dari Oasys dan Stacey-Ann Pearson dari AWS.

Pemenang hackathon akan mendapatkan hadiah dari Oasys senilai $15.000 dalam setara USDT dan hadiah AWS berupa kredit senilai 10.000 USD yang dapat digunakan untuk berbagai proyek Amazon Web Services.

Peluang Baru untuk Developer Game

Dengan hackathon ini, Oasys bertujuan untuk memberdayakan developer di seluruh dunia untuk berinovasi.

Mereka mengakui tantangan unik yang dihadapi developer untuk membuat game mereka siap untuk Web3 dan interoperabilitas di era blockchain.

Acara ini menawarkan kesempatan bagi developer untuk berkolaborasi, berinovasi, dan membentuk masa depan industri game.

Baca Juga: Web3 Games Mengejar Adopsi Massal: 3 Peluang Emas yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Hackathon ini berlangsung secara online dan offline mulai dari 18 Agustus 2023 hingga 13 September 2023, dengan daftar finalis diumumkan pada 8 September 2023.

Ini adalah langkah besar bagi industri game dan teknologi blockchain, dan akan menarik untuk melihat inovasi apa yang akan muncul dari acara ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: