Mau Punya Peliharaan Virtual? Habytat Luncurkan Peliharaan AI di Metaverse!

Mau Punya Peliharaan Virtual? Habytat Luncurkan Peliharaan AI di Metaverse!

Habytat, sebuah Metaverse fotorealistik yang didukung oleh DatChat, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan hewan peliharaan AI di Metaverse.

Teknologi tersebut akan menggunakan mesin pembelajaran mesin dan AI eksklusif yang mampu merespons secara unik kepada setiap pengguna saat mereka berinteraksi dengan hewan peliharaan mereka. Penasaran? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Habytat Luncurkan Hewan Peliharaan AI di Metaverse

Habytat Luncurkan Hewan Peliharaan AI di Metaverse
Sumber: Habytat Website

Dilansir dari Geek Metaverse, sama seperti semua hewan peliharaan di dunia nyata, hewan peliharaan Habytat juga akan bertumbuh jika dirawat dengan baik oleh pengguna.

Pengguna dapat memilih anak anjing atau anak kucing dari beberapa ras yang tersedia. Setelah itu, pengguna harus merawat mereka setiap hari untuk memastikan bahwa hewan peliharaan mereka mendapatkan air dan makanan yang cukup, kasih sayang, dan terawat.

Selain itu, para pengguna juga bisa mendidik hewan peliharaan mereka dengan perintah kepatuhan dasar seperti “sit”, “stay”, “down” dan “fetch”. Bahkan, hewan peliharaan pun bisa memiliki mainan dan tempat istirahat yang disukai, dan mereka perlu diajari mana yang boleh dan tidak boleh mereka kunjungi di rumah Habytat mereka.

“Tujuan kami untuk Habytat adalah untuk memberikan pengalaman yang sederhana dan menyenangkan kepada pengguna. Kami memprioritaskan agar platform ini menyenangkan untuk digunakan, memastikan bahwa pengguna kami memiliki pengalaman yang positif dan menarik. Peluncuran hewan peliharaan metaversal bertenaga AI ini membawa tingkat interaktivitas baru bagi calon pemilik hewan peliharaan dan pencinta hewan,” ujar Gianfranco Lopane, Presiden Habytat, dikutip dari Geek Metaverse, Rabu (1/3/2023).

Baca Juga: Pedigree Luncurkan Platform Pengasuhan Anjing Virtual di Metaverse!

Sekilas Tentang Habytat dan Perkembangan Proyeknya

Sekilas Tentang Habytat dan Perkembangan Proyeknya
Sumber: Geek Metaverse

Sebenarnya apa itu Habytat? Dilansir dari Geek Metaverse Habytat oleh SmarterVerse, anak perusahaan dari DatChat Inc, adalah platform Metaverse dan jejaring sosial yang mengutamakan privasi.

Habytat juga memfasilitasi akses ke dunia digital dan menawarkan kesempatan luar biasa kepada para pengguna untuk menciptakan komunitas, bisnis, dan kehidupan.

Berdasarkan teknologi privasi yang dipatenkan oleh SmarterVerse Holding, Habytat menjamin pengguna memiliki kontrol penuh atas data mereka, menciptakan jaringan sosial yang dapat mereka percayai.

Rabu, 1 Maret 2023, para voters akan dapat memilih 4 ras anjing dan 2 ras kucing yang pertama kali akan diluncurkan di Metaverse Habytat. Dalam beberapa bulan mendatang, beberapa hewan-hewan baru yang akan ditambahkan ke Habytat, termasuk jerapah, monyet, singa, harimau, dan beruang.

Untuk berpartisipasi dan memberikan feedback mengenai ras anjing dan kucing yang akan diluncurkan di Habytat, para pengguna bisa mengunjungi https://habytat.io/pets.

Referensi: