Guy Fieri dan Sammy Hagar Luncurkan Program Loyalitas Tequila Web3 Era Baru!

Guy Fieri dan Sammy Hagar Luncurkan Program Loyalitas Tequila Web3 Era Baru!

Guy Fieri dan Sammy Hagar, dua ikon di bidang kuliner dan musik, menggandeng Trident3 dalam meluncurkan program loyalitas tequila berbasis Web3. Ini merupakan langkah Santo Spirits untuk merangkul teknologi blockchain dalam rangka mempererat hubungan mereka dengan konsumen. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Guy Fieri, Sammy Hagar, dan Trident3

kolaborasi guy fieri dan sammy hagar
Sumber: Cryptonews

Guy Fieri dan Sammy Hagar, keduanya merupakan figur publik yang dikenal luas, berkolaborasi dengan Trident3, sebuah perusahaan teknologi.

Kolaborasi ini berfokus pada peluncuran program loyalitas tequila berbasis Web3. Program ini dirancang untuk meningkatkan interaksi antara Santo Spirits dan konsumennya melalui teknologi blockchain.

Menurut siaran pers, klub ini akan memberi penghargaan kepada para anggotanya dengan fasilitas berjenjang, termasuk kesempatan untuk memenangkan mencicipi tequila virtual dengan Hagar dan Fieri, serta gitar fisik bertanda tangan.

Mereka yang mendaftar ke program loyalitas akan menerima NFT “mystery”, dan NFT “bonus” akan tersedia untuk 1.000 anggota pertama yang mendaftar.

Baca Juga: Web3 Ubah Wajah Konten Digital, Tapi Media Tradisional Masih Dibutuhkan! Ini Kata Founder Myco!

Program Loyalitas Tequila Berbasis Web3

Program loyalitas tequila berbasis Web3 ini adalah inovasi terbaru yang diperkenalkan oleh Santo Spirits.

Program loyalitas Santo Spirits Club akan memanfaatkan Trident3, onramp Web3 untuk klien perusahaan, dan dibangun di atas Near Protocol.

Konsep program ini adalah dengan menggunakan teknologi blockchain, konsumen dapat memperoleh dan menukar poin loyalitas dengan cara yang lebih mudah dan transparan.

Program ini juga memungkinkan Santo Spirits untuk menawarkan penghargaan yang lebih personal dan eksklusif kepada pelanggan setia mereka.

Baca Juga: Gandeng MultiversX, Tencent Cloud Buat Program Dukungan Ekosistem Web3 Global!

Santo Spirits dan Langkah Mereka ke Era Web3

santo spirits web3
Sumber: Haute Living

Melalui program loyalitas berbasis Web3 ini, Santo Spirits menunjukkan komitmennya untuk memanfaatkan teknologi blockchain.

“Program loyalitas Santo Spirits Club Web3 yang baru akan terhubung dengan para penggemar, memupuk komunitas dan menumbuhkan loyalitas merek,” kata CEO dan presiden Santo Spirits, Dan Butkus, dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Coindesk, Rabu (14/6/2023).

“Kami akan membangunnya dengan mempertimbangkan basis penggemar global Sammy dan Guy untuk menjadikannya salah satu pengalaman yang paling berharga dalam kategori ini,” tambahnya.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi konsumen Santo Spirits dan sekaligus mengukuhkan posisi Santo Spirits sebagai perusahaan yang terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi terbaru.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: