Brand Fashion Legendaris Gucci Gabung Yuga Labs untuk Menghadirkan KodaPendant Eksklusif di Metaverse!

Brand Fashion Legendaris Gucci Gabung Yuga Labs untuk Menghadirkan KodaPendant Eksklusif di Metaverse!

Dalam perkembangan signifikan, brand fashion ternama Gucci telah bermitra dengan Metaverse “Otherside” milik Yuga Labs untuk memperkenalkan kolaborasi yang sangat ditunggu-tunggu yang pasti akan memikat para penggemar seni dan fashion.

Di tengah kemitraan ini terletak KodaPendant eksklusif, relik Otherside yang dengan mulus menggabungkan dunia digital dan fisik.

KodaPendant Eksklusif: Gabungan Dunia Digital dan Fisik

KodaPendant Eksklusif: Gabungan Dunia Digital dan Fisik
Twitter

Antusiasme mengelilingi kolaborasi ini mencapai puncaknya ketika Othersidemeta, akun Twitter resmi dari metaverse Yuga Labs, membuat pengumuman penting.

Menurut tweet baru-baru ini, snapshot dari pemegang KodaPendant akan berlangsung pada pukul 10:00 a.m. (ET) pada 21 Juni 2023.

Baca Juga: Sediakan Game Seru, Gucci dan Vans Berkolaborasi dalam Roblox

Penting untuk dicatat bahwa NFT yang dibeli setelah snapshot tidak akan memberikan hak kepada pemegang untuk mengklaim versi fisik dari liontin tersebut.

Terbatas hanya pada 3.333 buah, Gucci KodaPendant mewakili tonggak penting dalam eksplorasi Gucci di ruang Web3.

Gucci dan Yuga Labs: Menjembatani Dunia Virtual dan Nyata

Kreasi inovatif ini berfungsi sebagai perpaduan luar biasa antara teknologi canggih dan fashion high-end, melambangkan kombinasi antara dunia virtual dan nyata.

Pemilik item dapat mengharapkan pengalaman yang mendalam karena berubah menjadi peningkatan metadata untuk pemegang NFT Koda atau Vessel.

Baca Juga: Gucci Gandeng Perusahaan Dibalik BAYC untuk Perluas Pengalaman Metaverse

Seiring hitungan mundur dimulai ke snapshot, antusiasme dan rasa penasaran terus meningkat.

Diumumkan kembali pada bulan April 2023 kolaborasi antara Gucci dan Yuga Labs berfungsi sebagai bukti terhadap pertemuan seni dan fashion yang terus berkembang.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: