Grok AI Prediksi Harga Ethereum dan Solana di Tahun 2024, Siap-Siap Cuan!

Grok AI Prediksi Harga Ethereum dan Solana di Tahun 2024, Siap-Siap Cuan!

Cryptocurrency semakin populer dan menjadi pilihan investasi yang menarik bagi banyak orang. Salah satu cryptocurrency yang paling banyak diminati adalah Ethereum (ETH) dan Solana (SOL).

Baru-baru ini, Grok AI, sebuah sistem kecerdasan buatan (AI) yang didirikan oleh Elon Musk, telah merilis prediksinya tentang harga Ethereum dan Solana di akhir tahun 2024. Prediksi ini tentu saja menjadi kabar baik bagi para investor yang ingin berinvestasi di kedua cryptocurrency tersebut. Simak beritanya disini!

Prediksi Harga Ethereum di Tahun 2024

Grok AI memperkirakan bahwa harga Ethereum akan berada di kisaran $4.000 hingga $5.000 pada akhir tahun 2024. Harga tertinggi yang ditetapkan oleh model Grok AI adalah $6.500, sedangkan harga terendah adalah $2.500.

grok ai prediksi ethereum
Sumber: Akun X Coinagebuzz

Prediksi ini didasarkan pada beberapa faktor, seperti keberhasilan upgrade Shanghai, transisi ke Proof-of-Stake, dan potensi Ethereum ETF. Grok AI juga mempertimbangkan pertumbuhan ekosistem Ethereum dan dampak dari Dencun Upgrade.

Meskipun prediksi Grok AI cukup optimis, namun perlu dicatat bahwa pasar cryptocurrency sangat fluktuatif dan tidak dapat diprediksi secara pasti. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk melakukan riset dan analisis sendiri sebelum memutuskan untuk berinvestasi di Ethereum.

Baca Juga: Bitcoin (BTC) Diprediksi Konsolidasi Sebelum Halving, Gimana Prospek Jangka Panjangnya?

Prediksi Harga Solana di Tahun 2024

pengguna solana melonjak
Sumber: Benzinga

Grok AI juga memberikan prediksi tentang harga Solana di akhir tahun 2024. Menurut Grok AI, harga Solana diperkirakan akan berada di kisaran $125 hingga $150. Prediksi ini didasarkan pada kinerja Solana yang kuat baru-baru ini dan adopsi yang semakin meluas.

Namun, Grok AI juga memperingatkan bahwa harga Solana bisa turun hingga $60 hingga $80 jika terjadi skenario bearish yang didorong oleh perubahan regulasi. Solana telah menjadi salah satu pesaing utama Ethereum, dengan kekuatan yang ditunjukkan oleh metrik seperti total value locked (TVL) yang terus meningkat.

Minat institusional terhadap Solana juga cukup tinggi. Namun, masih ada risiko yang perlu dipertimbangkan, seperti regulasi dan volatilitas pasar.

Kesimpulan

Prediksi harga Ethereum dan Solana di tahun 2024 oleh Grok AI tentu saja menarik perhatian para investor. Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi ini tidak dapat dijadikan sebagai jaminan. Pasar cryptocurrency sangat fluktuatif dan tidak dapat diprediksi secara pasti. Oleh karena itu, kamu harus selalu melakukan riset dan analisis sendiri sebelum memutuskan untuk berinvestasi di cryptocurrency.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi