Grok AI Elon Musk Menjadi Open Source, Mampukah Grok Saingi OpenAI?

Grok AI Elon Musk Menjadi Open Source, Mampukah Grok Saingi OpenAI?

Elon Musk mengatakan pada hari 13 Maret 2024 bahwa pesaing ChatGPT miliknya, “Grok”, akan menjadi open source minggu ini – dan kembali menyerang saingannya, OpenAI. “Minggu ini, xAI akan membuka sumber Grok,” Musk mengumumkan dalam sebuah posting di X (sebelumnya Twitter).

Elon Musk Buka Akses Grok AI

Elon Musk Buka Akses Grok AI

X/ @elonmusk

Sejauh ini, Grok hanya tersedia untuk pelanggan Premium+ di X. Diluncurkan pada bulan November, chatbot xAI diciptakan sebagai apa yang disebut Musk sebagai versi ChatGPT yang lebih netral secara politis dan sarkastik. Itu juga memanfaatkan X untuk menghasilkan tanggapan waktu nyata.

Baca Juga: Dogecoin Menuju $100? Analis Crypto Ungkap Rahasianya!

Langkah Musk untuk membuka sumber Grok muncul lebih dari seminggu setelah miliarder itu menggugat OpenAI, menuduhnya meninggalkan misi awalnya untuk memberi manfaat bagi umat manusia dengan bermitra dengan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia. Pengacara Musk berpendapat bahwa kemitraan tersebut mengubah OpenAI menjadi “anak perusahaan de facto sumber tertutup” Microsoft.

Memeinator: Crypto Terbaik untuk Dibeli di 2024-2025?

Memeinator: Crypto Terbaik untuk Dibeli di 2024-2025?
CoinMarketCap

Investor di seluruh dunia crypto sedang sibuk mencari koin yang akan meledak berikutnya, dan banyak yang beralih ke alat analitik prediktif. Banyak dari mereka beralih ke model AI mutakhir yang dikembangkan oleh Elon Musk, Grok AI, untuk membantu mereka dalam pencarian mereka.

Memeinator adalah meme coin baru yang diluncurkan pada tahun 2023. Koin ini dirancang untuk menjadi lebih baik daripada meme coin lainnya di pasaran, dengan fokus pada utilitas dan nilai. Memeinator memiliki sejumlah fitur unik yang membuatnya menonjol dari keramaian, termasuk:

– Tokenomics deflasi: Pasokan Memeinator terbatas, dan jumlah koin yang beredar akan berkurang seiring waktu. Ini akan membantu menjaga nilai koin tetap tinggi.

– Utilitas: Memeinator dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk membeli barang dan jasa, trading, dan berinvestasi.

– Komunitas: Memeinator memiliki komunitas yang kuat dan aktif yang mendukung koin tersebut. Komunitas ini membantu mempromosikan koin dan membuatnya lebih dikenal. Grok AI memperkirakan terobosan yang akan segera terjadi oleh Memeinator karena berjalan seiring dengan berita terbaru tentang persetujuan Bitcoin ETF dan halving Bitcoin yang akan datang.

Baca Juga: ETF Bitcoin Spot BlackRock dan Fidelity Menguasai Pasar dengan $775 Juta Arus Masuk!

Dengan pasar yang berubah menjadi bullish, Memeinator diluncurkan pada waktu yang tepat untuk memanfaatkan sentimen pasar yang menggembirakan ini. Selain itu, dengan kegembiraan yang dibangun selama tahap penutupan prapenjualan, Grok AI memperkirakan kenaikan harga yang besar setelah koin tersebut mencapai pasar yang lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi