Grineo Mengubah Masa Depan Pengeluaran Digital di Australia!

Grineo Mengubah Masa Depan Pengeluaran Digital di Australia!

Startup FinTech Australia, Grineo, menciptakan gempa di dunia crypto dengan penampilan mereka yang memukau di AusCryptoCon, Melbourne pada 11-12 November 2023. Dengan lebih dari 15.000 peserta, acara ini menjadi tonggak penting bagi peluncuran Grineo pada 2024 yang bertujuan memudahkan pengeluaran aset digital di pasar Australia.

Grineo dan Masa Depan Web3

Sebagai Sponsor Teater AusCryptoCon, Grineo menggambarkan gambaran tentang kemunculan Web3, pendapatan sekunder dalam aset digital, dan evolusi pengeluaran di era modern.

Baca Juga: Polygon dan Ready Games Berkolaborasi Luncurkan Alat Canggih untuk Game Web3

Direktur Grineo, Nikolay Kalistratov, berbagi pemikirannya, “Acara ini adalah kesempatan luar biasa bagi kami untuk menyatukan pemangku kepentingan dan pengaruh utama dari ruang blockchain. Kami melebihi semua harapan dalam hal keterlibatan komunitas, jaringan, dan diskusi yang penuh wawasan.”

Grineo: Solusi Transaksi Mata Uang Digital yang Efisien dan Aman

mata uang digital
Sumber: Wikipedia

Grineo telah memposisikan dirinya sebagai solusi utama untuk transaksi mata uang digital yang efisien dan aman, dengan fokus pada pengalaman pengguna yang nyaman dan mudah diakses.

“Seiring bertambahnya jumlah orang yang menerima pembayaran mata uang digital, dan permintaan stablecoins tumbuh, Grineo adalah jawaban untuk proses yang kompleks dalam menerima mata uang digital untuk pedagang,” kata Olesia Kostieieva, Chief Expansion Officer Grineo, dalam pidatonya di AusCryptoCon.

Grineo: Masa Depan Pengeluaran Digital di Australia

Dengan lebih dari 7.000 pengguna terdaftar dalam daftar tunggu mereka hanya dalam satu kuartal, Grineo telah menyaksikan permintaan yang luar biasa untuk pembayaran mata uang digital di kota-kota besar seperti Melbourne, Sydney, Perth, dan Brisbane.

Dengan peluncuran Grineo, pengguna akan memiliki kemudahan melakukan transaksi dengan USDT dan USDC melalui dompet crypto digital mereka, dengan dana secara otomatis dikonversi menjadi fiat pada saat pembayaran.

Paragraf Penutup

Dengan kehadiran yang mencolok di AusCryptoCon, Grineo menunjukkan inovasi mereka yang revolusioner dan acara mendatang yang menarik. Sebagai perusahaan yang berbasis di Sydney dan Melbourne, Grineo Pty Ltd didukung oleh tim ahli perbankan dan FinTech.

Baca Juga: Xangle dan Republic Crypto Bersatu untuk Mendorong Adopsi Web3 di Korea Selatan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi