Canggih! Gresini MotoGP Luncurkan Program Sponsor Kripto Berbasis Penggemar

author:

Array

Canggih! Gresini MotoGP Luncurkan Program Sponsor Kripto Berbasis Penggemar

Jakarta, Pintu News – MotoGP Gresini Racing baru saja mengumumkan kolaborasi dengan MotoGP Guru dan SPORTPASS, anak perusahaan Animoca Brands.

Inisiatif ini bertujuan untuk mendekatkan penggemar dengan dunia MotoGP dan memberikan kesempatan yang lebih luas untuk berpartisipasi dalam mendukung tim favorit mereka. Simak lebih lanjut, yuk!

Kolaborasi MotoGp Gresini Racing dengan MotoGP Guru dan SPORTPASS

Sumber: X

Dalam sebuah postingan X, Gresini Racing telah bermitra dengan MotoGP Guru dan anak perusahaan Animoca Brands, SPORTPASS, untuk meluncurkan program sponsorship olahraga motor yang didukung oleh para penggemar.

Baca juga: MANTRA Luncurkan Vault Tabungan RWA yang Didukung oleh USDY dari Ondo!

Inisiatif ini akan memungkinkan para penggemar MotoGP untuk membeli paket sponsor tim pribadi mulai dari 125 euro.

Graeme Warring, Pendiri WePlay Media, membahas tantangan terbesar dalam meluncurkan paket sponsor MotoGP yang dapat diakses oleh penggemar:

“Tantangan terbesarnya adalah, seperti halnya hal lainnya, menjualnya. Menemukan produk atau pasar yang cocok ketika Anda meluncurkan sesuatu yang baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya selalu menjadi tantangan tersendiri.”

Menurut Warring, WePlay Media, studio game di balik MotoGP Guru, telah mengembangkan infrastruktur organisasi dan tim di lapangan yang diperlukan untuk “menghidupkan pengalaman IRL.”

Potensi Mendesentralisasi Kepemilikan Tim

Keputusan untuk menawarkan sponsorship dengan biaya yang lebih murah dari biaya normal membuat produk ini tersedia untuk audiens yang jauh lebih beragam dan tidak terlalu berisiko terpusat.

Sebagai titik pembicaraan mendasar dalam ruang kripto, Warring mengatakan bahwa program sponsor penggemar memiliki potensi untuk mendesentralisasi kepemilikan tim MotoGP dan memungkinkan basis penggemar mereka untuk lebih terlibat:

“Desentralisasi sebagai sebuah konsep adalah inti dari program ini. Alih-alih sponsor perusahaan besar yang mendominasi ruang sponsorship, kami berinovasi di sekitar tesis desentralisasi tentang kepemilikan langsung pengalaman penggemar oleh para penggemar.”

Baca juga: Kehilangan Akibat Penipuan dan Peretasan Crypto Turun 12% di Bulan Mei, Menurut Immunefi

Membahas dampak desentralisasi di masa depan terhadap dunia olahraga profesional, Warring mengatakan:

“Siapa yang tahu bagaimana hal ini akan terjadi? Kita lihat saja nanti. Desentralisasi telah memainkan peran dalam menyamakan kedudukan di berbagai bidang, dan hal ini juga dapat terjadi di dunia olahraga profesional.”

Program Sponsorship

Sumber: JPNN

Lebih lanjut, paket sponsorship akan memberikan para penggemar pengalaman VIP Paddock pada acara Grand Prix 2024, penempatan nama di motor dan situs web tim, serta acara-acara eksklusif.

Para penggemar yang memiliki paket sponsor tim juga dapat bergabung dalam panggilan Zoom dengan anggota tim dan merchandise khusus serta berkesempatan memenangkan Ducati Panigale V4S yang digunakan Marc Marquez.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array