Grayscale Mengajukan ETF Privasi ke SEC, Zcash Menjadi Bagian dari Penawaran!

Grayscale Mengajukan ETF Privasi ke SEC, Zcash Menjadi Bagian dari Penawaran!

Grayscale Investments, perusahaan manajemen aset yang berfokus pada kripto, telah mengajukan permohonan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC) untuk meluncurkan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) yang berfokus pada privasi. ETF Privasi Grayscale ini bertujuan untuk mencerminkan kinerja lima subkategori dalam industri privasi dan keamanan siber. Simak berita lengkapnya berikut ini

Grayscale Mengajukan ETF Privasi ke SEC

etf privasi grayscale
Sumber: Akun X Nate Geraci

Grayscale Investments, perusahaan manajemen aset kripto terkemuka, telah mengajukan permohonan kepada SEC untuk meluncurkan ETF Privasi. ETF ini akan menjadi yang pertama di industri yang berfokus pada privasi dan keamanan siber.

ETF Privasi Grayscale akan melacak kinerja lima subkategori dalam sektor privasi data, termasuk keamanan dan perlindungan data, privasi data, layanan keamanan siber, dan solusi yang menggabungkan teknologi pelestarian privasi seperti blockchain, kecerdasan buatan, dan komputasi tepi.

Selain itu, ETF ini juga akan mengalokasikan 10% dari kepemilikannya ke Grayscale ZCash Trust (ZCSH), sebuah trust yang secara aktif berinvestasi pada Zcash, token yang berfokus pada penyediaan output transaksi anonim.

Baca Juga: Terungkap! Grayscale Ubah Strategi Demi ETF Bitcoin, Apa Dampaknya?

Kriteria Inklusi ETF

Perusahaan yang ingin dimasukkan dalam ETF Privasi Grayscale harus memenuhi kriteria tertentu. Perusahaan harus diperdagangkan secara publik dan memiliki kapitalisasi pasar minimal $250 juta. Perusahaan juga harus memperoleh pendapatan lebih dari 50% dari subtema privasi data yang relevan, seperti layanan keamanan data, penyedia layanan siber, solusi privasi berbasis blockchain, penyedia keamanan jaringan dan komunikasi, dan protokol pelestarian privasi.

Perusahaan yang memenuhi kriteria ini harus diperdagangkan secara publik di bursa saham AS, pasar negara maju non-AS, atau pasar negara berkembang. Perusahaan juga harus memenuhi kriteria likuiditas tertentu.

Berita tentang pengajuan ETF Privasi Grayscale berdampak positif pada harga Zcash (ZEC), token asli dari Zcash. ZEC mengalami lonjakan harga sekitar 15% setelah berita tersebut beredar. Kenaikan harga ini menunjukkan minat investor terhadap aset privasi dan potensi pertumbuhan sektor privasi data.

Kesimpulan

Grayscale Investments, perusahaan manajemen aset kripto terkemuka, telah mengajukan permohonan kepada SEC untuk meluncurkan ETF Privasi. ETF ini akan menjadi yang pertama di industri yang berfokus pada privasi dan keamanan siber.

ETF Privasi Grayscale akan melacak kinerja lima subkategori dalam sektor privasi data, termasuk keamanan dan perlindungan data, privasi data, layanan keamanan siber, dan solusi yang menggabungkan teknologi pelestarian privasi seperti blockchain, kecerdasan buatan, dan komputasi tepi. Pengajuan ETF Privasi Grayscale menunjukkan minat yang meningkat terhadap aset privasi dan potensi pertumbuhan sektor privasi data.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi