Wow! Grayscale DeFi Fund Meluncurkan Investasi Crypto Baru yang Menjanjikan!

Array

Wow! Grayscale DeFi Fund Meluncurkan Investasi Crypto Baru yang Menjanjikan!

Grayscale DeFi Fund baru-baru ini menambahkan token Lido DAO (LDO) ke portofolionya. Liquid staking, termasuk penggunaan protokol Lido, telah menjadi salah satu cara favorit untuk melakukan staking ETH di era pasca-Shappella Ethereum.

Lido telah menjadi protokol pilihan ketika staking ETH mengalami pertumbuhan pesat setelah upgrade Ethereum yang signifikan.

Pertumbuhan Liquid Staking dan Lido

Liquid staking adalah bentuk staking crypto di mana pemilik token Proof of Stake (PoS) dapat menerima token pengganti sebagai imbalan atas crypto yang mereka kunci dalam staking pool.

Liquid staking telah menjadi salah satu cara yang disukai untuk melakukan staking ETH di era pasca-Shappella Ethereum.

Lido telah menjadi protokol pilihan dalam staking yang mengalami pertumbuhan pesat sejak upgrade Ethereum tersebut.

Hingga Sabtu pagi, lebih dari 10 juta ETH telah distake melalui liquid staking pool. Lido menyumbang hampir 80% dari jumlah tersebut.

Grayscale Menjadi Pemegang Saham Utama Lido DAO

Grayscale DeFi Fund saat ini mengelola sekitar $3,1 juta USD aset. Setelah melakukan realokasi terbaru, token LDO menyumbang lebih dari 19% dari total aset di portofolio mereka.

Grayscale menjual sebagian dari investasi DeFi yang sudah ada untuk membeli LDO. Namun, tidak ada aset yang dihapus dari portofolio mereka.

Dengan memiliki sejumlah besar token LDO, Grayscale sekarang memenuhi syarat untuk memberikan suara dalam proposal pengaturan tata kelola Lido.

Baca Juga: Upgrade Lido V2 akan Segera Tiba, Apa Saja Pembaharuannya?

Grayscale dapat meningkatkan otoritasnya dalam ekosistem DeFi dengan berpartisipasi dalam pemungutan suara Lido DAO.

Dengan mendapatkan hak suara dalam arah masa depan Lido, Grayscale dapat membentuk kebijakan sesuai keinginannya.

Apakah Grayscale akan menerima derivatif liquid staking seperti stETH sekarang bahwa mereka menjadi pemegang saham Lido?

Strategi Grayscale DeFi Selanjutnya

grayscale ajukan 3 etf crypto
Cryptonomist

Dengan paparan yang signifikan terhadap token LDO, Grayscale sekarang memiliki kemampuan untuk memberikan suara dalam proposal pengaturan tata kelola Lido.

Hal ini juga membuka kemungkinan bagi Grayscale untuk mulai melakukan staking aset yang sudah dimiliki dalam portofolio mereka.

Tentu saja, melakukan staking ETH dengan Lido menawarkan peluang investasi yang menarik dibandingkan hanya membiarkannya berada di dompet crypto.

Baca Juga: Resmi Luncurkan V2, Harga Lido (LDO) Naik 12%!

Lido telah memperkenalkan peningkatan imbalan staking untuk peserta terbesar dalam pool mereka, yang membuatnya semakin menarik bagi investor seperti Grayscale.

Dengan Lido yang semakin menjanjikan, Grayscale dapat memperluas strategi investasinya dalam ekosistem DeFi.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array