Grayscale Meluncurkan Dana Proof-of-Stake untuk Para Jutawan!

author:

Grayscale Meluncurkan Dana Proof-of-Stake untuk Para Jutawan!

Jakarta, Pintu News – Dalam langkah yang mengejutkan industri crypto, Grayscale baru-baru ini mengumumkan peluncuran “dynamic income fund” yang akan berfokus pada investasi dalam token proof-of-stake (PoS).

Dengan tiket GDIF, dana ini ditujukan untuk investor terakreditasi dengan kekayaan bersih minimal $2,2 juta.

Inisiatif ini menandai produk investasi yang dikelola secara aktif pertama dari Grayscale, menjanjikan optimasi pendapatan dalam bentuk hadiah staking dari aset digital proof-of-stake.

GDIF: Tiket Emas bagi Investor Kaya

Sumber: X

Grayscale, yang dikenal dengan ETF Bitcoin spotnya, kini memperluas cakrawala dengan GDIF, menargetkan kalangan atas di dunia investasi. Dana ini tidak hanya menawarkan eksposur terhadap crypto tanpa perlu membelinya secara langsung tetapi juga mengelola staking dan unstaking berbagai token, memberikan hadiah langsung kepada investor.

Baca juga: Misteri Biaya Tinggi ETF Bitcoin Grayscale: Strategi atau Kesalahan Perhitungan?

Sejak ETF Bitcoin-nya mulai diperdagangkan pada Januari, meskipun telah kehilangan miliaran dolar, Grayscale tetap menjadi yang terbesar dalam hal aset yang dikelola.

Dengan GDIF, Grayscale berambisi untuk mengoptimalkan pendapatan investor melalui hadiah staking, sebuah strategi yang belum banyak dijelajahi dalam produk-produk investasi crypto sebelumnya. Ini menawarkan jalan baru bagi investor untuk mendiversifikasi portofolio mereka sambil tetap terlibat dalam ekosistem crypto.

Regulasi dan Ketentuan

Menariknya, GDIF tidak akan diatur oleh undang-undang sekuritas, memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam operasinya.

Menurut pengungkapan Grayscale,

“Kepentingan dalam GDIF tidak akan terdaftar di bawah U.S. Securities Act of 1933 atau undang-undang sekuritas negara bagian atau lainnya.”

Hal ini berarti dana tersebut tidak akan terikat pada batasan dan persyaratan tertentu di bawah U.S. Investment Company Act of 1940, memberikan kebebasan lebih kepada Grayscale dalam mengelola dana tersebut.

Ketentuan ini membuka peluang bagi Grayscale untuk mengeksplorasi strategi investasi yang inovatif dan dinamis, sekaligus menawarkan investor kesempatan unik untuk berpartisipasi dalam produk yang tidak terikat oleh regulasi ketat yang biasanya mengatur produk investasi tradisional.

Baca juga: Grayscale Mengajukan ETF Privasi ke SEC, Zcash Menjadi Bagian dari Penawaran!

Masa Depan Investasi Crypto bagi Jutawan

Peluncuran GDIF oleh Grayscale menandai babak baru dalam dunia investasi crypto, khususnya bagi kalangan investor kaya.

Dengan fokus pada token proof-of-stake dan strategi pengelolaan yang dinamis, GDIF menawarkan jalan bagi investor untuk memaksimalkan pendapatan mereka dalam ekosistem crypto yang terus berkembang.

Inisiatif ini tidak hanya menegaskan posisi Grayscale sebagai pemimpin dalam inovasi produk investasi crypto tetapi juga menyoroti potensi besar dari strategi staking dalam menghasilkan pendapatan pasif bagi investor.

Melalui GDIF, Grayscale membuka pintu bagi jutawan untuk terjun lebih dalam ke dalam dunia crypto, menjanjikan masa depan yang cerah bagi investasi crypto yang berfokus pada pendapatan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

*Featured Image: Watcher Guru