Gandeng Sandbox, 2.333 NFT Gordon Ramsay Akan Diluncurkan Pada 14 Maret 2023!

Gandeng Sandbox, 2.333 NFT Gordon Ramsay Akan Diluncurkan Pada 14 Maret 2023!

Salah satu platform game NFT terkemuka, The Sandbox, telah mengumumkan perilisan NFT Gordon Ramsay Hell’s Kitchen Avatar Collection. Koleksi ini akan menampilkan 2.333 avatar dengan tampilan yang terinspirasi oleh koki terkenal itu sendiri.

Avatar tersebut memungkinkan para penggemar untuk menunjukkan kecintaan mereka pada Ramsay dan The Sandbox. Menurut NFT Evening, The Sandbox akan merilis koleksi ini pada tanggal 14 Maret 2023 mendatang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Koleksi NFT Gordon Ramsay Hadir di Sandbox

Koleksi NFT Gordon Ramsay Hadir di Sandbox
Sumber: The Sandbox Game

Menurut pengumuman The Sandbox, Hell’s Kitchen Avatar Collection berencana untuk membawa para penggemar dalam petualangan kulinernya pada 14 Maret 2023. Baik pemain yang merupakan penggemar berat Ramsay atau hanya suka mengoleksi avatar yang unik dan menarik, koleksi NFT tersebut diterima dengan baik di Twitter.

Selain itu, dengan desainnya yang berapi-api dan anggukan pada acara televisi tersebut, koleksi ini tampaknya menjadi hits di kalangan gamer blockchain dan penggemar makanan.

Sandbox memiliki reputasi yang kuat dalam menghadirkan konten berkualitas tinggi melalui kemitraan yang terkenal. Koleksi Hell’s Kitchen Avatar hanyalah salah satu di antaranya. Beberapa perusahaan yang baru-baru ini berkolaborasi dengan The Sandbox adalah Warner Music Group, Forbes, dan Playboy.

Baca Juga: NFT Punya Peluang Menjanjikan, Amazon Berencana Luncurkan NFT Marketplace April 2023!

Proyek The Sandbox x Gordon Ramsay Sudah Direncanakan Sejak Agustus 2022

Proyek The Sandbox x Gordon Ramsay Sudah Direncanakan Sejak Agustus 2022
Sumber: NFT Evening

Menurut NFT Evening, proyek The Sandbox dan Gordon Ramsay ini sudah mulai diumumkan sejak Agustus 2022. Pada bulan Agustus 2022 lalu, Ramsay menyampaikan bahwa Hell’s Kitchen akan hadir di Metaverse The Sandbox, lengkap dengan avatar Gordon Ramsay. Akhirnya, proyek tersebut terlaksana..

Menurut pengumuman resminya, para pemain berkesempatan untuk membuat hidangan baru, bersaing dalam tantangan, mengumpulkan resep, dan bersaing untuk mendapatkan kesempatan menjadi kepala koki.

Sandbox telah dikenal karena pendekatan inovatifnya terhadap game, terutama dengan penggunaan teknologi blockchain dan NFT. Pendekatan ini memungkinkan adanya aset dalam game yang unik dan dapat dikoleksi, dan diperdagangkan antar pemain.

Referensi: