Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro: Inovasi AI dan Kemampuan Kamera yang Revolusioner!

Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro: Inovasi AI dan Kemampuan Kamera yang Revolusioner!

Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro siap diluncurkan dengan fitur-fitur kamera berbasis AI yang canggih. Dengan berbagai bocoran yang telah muncul, kita mendapatkan gambaran jelas tentang apa yang dapat diharapkan dari perangkat terbaru ini. Yuk, ketahui fitur-fitur canggihnya lebih detail, simak berita lengkapnya berikut ini!

Fitur Kamera AI yang Meningkatkan Pengalaman Fotografi

Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro digemparkan dengan fitur-fitur canggihnya yang mampu meningkatkan pengalaman fotografi, apa sajakah fiturnya?

“Video Boost” memungkinkan pengguna untuk merekam video yang lebih halus dan menampilkan fitur night sight yang ditingkatkan untuk fotografi dalam cahaya rendah.

“Audio Erase” menghilangkan kebisingan latar belakang dari video, seperti contoh seorang musisi yang bermain di luar dengan sirine di kejauhan.

Fitur “Real Tone” memastikan pencahayaan yang tepat untuk berbagai warna kulit, sementara fitur penggantian wajah memungkinkan pengguna untuk mengganti ekspresi wajah yang tidak diinginkan dengan yang lebih baik dari serangkaian foto yang diambil.

Baca Juga: Terobosan Semikonduktor, China Luncurkan Pabrik Chip Raksasa Berbasis Akselerator Partikel!

Kontrol Manual dan Spesifikasi Kamera Unggulan

Google Pixel 8 menawarkan kontrol manual yang “dibuat menyerupai DSLR”, memungkinkan pengguna untuk mengatur kecepatan rana, fokus, ISO, dan lainnya.

Pixel 8 Pro akan dilengkapi dengan lensa telefoto 48 MP, zoom resolusi super hingga 30x, dan kontrol manual, menjanjikan pengalaman kamera yang luar biasa.

Kedua perangkat akan memiliki kamera utama 50MP, dengan Pixel 8 Pro menampilkan kamera ultrawide 48MP dan kamera telefoto, sementara Pixel 8 memiliki kamera ultrawide 12MP tambahan.

Baca Juga: Google Tingkatkan Kemampuan Bard AI: Integrasi dengan Layanan Google Lengkap dan Fitur Baru!

Desain, Tampilan, dan Informasi Pembelian

pixel 8 pro
Sumber: Notebookcheck

Pixel 8 akan menampilkan layar dengan refresh rate 120Hz, meningkat dari 90Hz pada Pixel 7. Pre-order untuk Pixel 8 Pro akan datang dengan Pixel Watch 2 secara gratis, menambahkan nilai tambah bagi konsumen.

Google juga berkomitmen untuk memberikan hingga tujuh tahun pembaruan keamanan dan OS untuk seri Pixel 8, meskipun belum jelas berapa banyak dari pembaruan tersebut yang akan menjadi pembaruan OS.

    Dengan peluncuran resmi yang dijadwalkan pada 4 Oktober 2023, Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro diatur untuk mengesankan dengan fitur-fitur kamera berbasis AI dan peningkatan lainnya. Ini menjanjikan era baru dalam fotografi smartphone.

    Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

    *Disclaimer

    Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: