Google Buka Iklan Crypto, Bitcoin ETF Siap Ramaikan Mesin Pencari!

Google Buka Iklan Crypto, Bitcoin ETF Siap Ramaikan Mesin Pencari!

Cryptocurrency kini semakin populer dan diminati banyak orang. Hal ini membuat Google mengambil langkah berani dengan memperbarui kebijakan periklanannya. Mulai 29 Januari 2024, Google akan mengizinkan iklan produk crypto tertentu, termasuk spot Bitcoin exchange-traded funds (ETF) yang baru saja diluncurkan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Crypto Kini Bisa Beriklan di Google

Google akhirnya mengizinkan iklan produk crypto tertentu setelah sebelumnya melarangnya selama lima tahun. Kebijakan baru ini akan mulai berlaku pada 29 Januari 2024. Salah satu produk crypto yang diizinkan untuk diiklankan adalah spot Bitcoin ETF.

Spot Bitcoin ETF adalah jenis ETF yang melacak harga Bitcoin secara langsung, sehingga investor dapat membeli dan menjual Bitcoin melalui ETF ini tanpa harus memiliki Bitcoin secara langsung.

Baca Juga: Google Rilis Kebijakan Crypto yang Baru, Ini Isinya!

Spot Bitcoin ETF Siap Ramaikan Mesin Pencari

iklan spot bitcoin etf
Sumber: Jay Jacobs

Diizinkannya iklan spot Bitcoin ETF di Google tentu menjadi kabar baik bagi para investor dan penggemar crypto. Dengan jangkauan Google yang luas, iklan spot Bitcoin ETF dapat menjangkau lebih banyak orang dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang investasi crypto. Hal ini diharapkan dapat mendorong lebih banyak orang untuk berinvestasi di crypto, khususnya Bitcoin.

Diizinkannya iklan crypto di Google diperkirakan akan berdampak positif bagi pasar crypto secara keseluruhan. Dengan semakin banyaknya orang yang mengetahui dan tertarik pada crypto, permintaan terhadap crypto diperkirakan akan meningkat. Hal ini dapat mendorong harga crypto naik dan menguntungkan para investor.

Selain itu, kebijakan baru Google ini juga dapat mendorong perusahaan-perusahaan lain untuk mengizinkan iklan crypto, sehingga memperluas jangkauan pemasaran crypto dan meningkatkan adopsi crypto secara global.

Kesimpulan

Diizinkannya iklan crypto di Google merupakan langkah maju yang signifikan bagi industri crypto. Dengan jangkauan Google yang luas, iklan crypto dapat menjangkau lebih banyak orang dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang investasi crypto. Hal ini diharapkan dapat mendorong lebih banyak orang untuk berinvestasi di crypto dan mendorong pertumbuhan pasar crypto secara keseluruhan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi