Giddy Smart Wallet Kini Hadir di Ethereum, Inovasi Kunci Pribadi dan Akses DeFi yang Lebih Mudah!

author:

Giddy Smart Wallet Kini Hadir di Ethereum, Inovasi Kunci Pribadi dan Akses DeFi yang Lebih Mudah!

Giddy, sebuah dompet crypto pintar yang menawarkan akses ritel sederhana ke peluang penghasilan DeFi, telah mengintegrasikan dukungan untuk Ethereum Mainnet. Langkah ini datang setelah asosiasi awal Giddy dengan jaringan Polygon dan menandai upaya perusahaan untuk memperluas jangkauannya ke berbagai jaringan blockchain.

Fitur dan Fungsionalitas: Lebih dari Sekadar Dompet

Sumber: Twitter

Dukungan untuk Ethereum Mainnet membawa sejumlah fitur dan fungsionalitas baru ke Giddy. Dompet ini memfasilitasi transaksi fiat-ke-crypto yang mudah dan juga mengintegrasikan kemampuan penukaran token, membuatnya semakin efisien bagi pengguna untuk bertukar aset.

Baca juga: Tangem Luncurkan Batch Baru Dompet Hardware Shiba Inu? Ini yang Harus Kamu Ketahui!

Selain itu, Giddy memperluas jangkauannya untuk mencakup merek global di lebih dari 150 negara, menawarkan pengalaman berbelanja langsung melalui Ethereum Mainnet. Ini tidak hanya memperluas jangkauan operasional Giddy tetapi juga memberikan pengalaman yang lebih mudah bagi pengguna di berbagai jaringan blockchain.

Manajemen Kunci Pribadi yang Inovatif

giddy smart wallet di ethereum
Sumber: Finbold

Salah satu fitur paling menonjol dari Giddy adalah teknologi kunci pribadi yang canggih. Alih-alih menggunakan sistem frase benih tradisional, Giddy memecah kunci pribadi pengguna menjadi komponen-komponen spesifik, seperti kata sandi kustom, perangkat tertentu, atau bahkan login sosial umum seperti Gmail atau Apple ID.

Jika satu bagian hilang, pengguna masih dapat memulihkan dana mereka. CEO dan Co-Founder Giddy, Eric Parker, mengatakan,

“Solusi manajemen kunci pribadi Giddy adalah perubahan permainan di antara dompet crypto. Ini menyederhanakan pengalaman pengguna sambil meningkatkan keamanan.”

Ekspansi ke Jaringan Lain: Langkah Menuju Multichain

Setelah peluncuran awalnya di jaringan Polygon, Giddy kini mendukung Ethereum dan berencana untuk menambahkan lebih banyak jaringan EVM-compatible seperti Arbitrum, Base, dan Binance Smart Chain.

Baca juga: StarkWare Kembalikan Akses ke Dompet Crypto Setelah Protes dari Komunitas!

Dengan ini, Giddy juga telah memulai pekerjaan awal pada dukungan Bitcoin asli di dompet. Ini adalah tonggak penting bagi Giddy karena memperluas fungsionalitas dan aksesibilitas dompet di berbagai jaringan blockchain, menghasilkan pengalaman pengguna yang lebih konsisten dan menyenangkan, terlepas dari jaringan yang mereka gunakan.

Pada akhirnya, integrasi Giddy dengan Ethereum Mainnet adalah langkah signifikan dalam mencapai tujuan perusahaan untuk menjadi dompet crypto yang benar-benar multichain dan user-friendly. Dengan fitur manajemen kunci pribadi yang inovatif dan dukungan untuk berbagai jaringan blockchain, Giddy menetapkan standar baru dalam keamanan dan fleksibilitas dompet crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: