Get Protocol Vs Ticketmaster: Revolusi Tiket Konser dengan NFT!

Get Protocol Vs Ticketmaster: Revolusi Tiket Konser dengan NFT!

Perusahaan penjualan tiket berbasis NFT, Get Protocol, telah mengamankan pendanaan sebesar $4,5 juta yang mengesankan untuk menantang raksasa tiket tradisional, Ticketmaster.

Get Protocol dengan pendekatan disruptifnya bertujuan untuk merubah industri dengan menggunakan NFT untuk penjualan tiket.

Get Protocol: Mengubah Industri Tiketing dengan NFT

Dengan lebih dari 4 juta tiket berbasis blockchain yang sudah diterbitkan menggunakan teknologi Get Protocol, perusahaan ini telah mendapatkan traksi, melayani artis-artis populer seperti Ne-Yo, Gucci Mane, Lewis Capaldi, dan Louis C.K.

Baca Juga: Tokenproof Berikan Pengalaman VIP Konser Paris Hilton untuk Pemegang Avatar Ini!

Diharapkan pengumuman menarik lebih lanjut dari Get Protocol dalam waktu dekat. Meski beroperasi relatif di bawah radar, CEO Get Protocol, Maarten Bloemers, percaya saatnya untuk menarik perhatian dari dunia crypto.

Bloemers menjelaskan pentingnya membangun fondasi yang kuat sebelum mencari kesuksesan secara instan.

Pendekatan Web 2.5 Get Protocol

nft ticketing

Pendekatan Web 2.5 unik dari Get Protocol berkontribusi terhadap keberhasilannya. Tidak seperti proyek lain, mereka berfokus pada acara mainstream sambil dengan lancar mengintegrasikan teknologi crypto di balik layar.

Strategi ini memungkinkan adopsi yang lebih luas karena pendekatan Web3 murni mungkin tidak layak untuk konser stadion besar saat ini.

Baca Juga: Gabut di Akhir Pekan? Yuk Nonton Konser DJ Calvin Harris Gratis di Metaverse!

Selain mengumpulkan dana, Get Protocol secara aktif mencari mentor crypto di industri ini. Mereka percaya mereka telah menemukan mitra sempurna dalam Tezos Foundation dan Animoca Brands untuk mendukung misi mereka.

Dengan solusi tiketing NFT yang inovatif, Get Protocol bertujuan untuk membentuk ulang industri tiket.

Masa depan tampak menjanjikan karena mereka terus membuka jalan, memanfaatkan kekuatan blockchain dan NFT.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: