Game Blockchain Baru: GensoKishi Online, Cursed Stone, dan Sailwars!

Array

Game Blockchain Baru: GensoKishi Online, Cursed Stone, dan Sailwars!

Dunia permainan blockchain semakin berkembang dengan kehadiran tiga permainan baru yang akan diluncurkan di jaringan Immutable zkEVM. GensoKishi Online, Cursed Stone, dan Sailwars siap mengubah cara kamu bermain dan berinvestasi dalam dunia crypto. Seperti apa gameplay game-game tersebut? Simak berita lengkapnya berikut ini!

GensoKishi Online: Reinkarnasi Metaverse dari Elemental Knights Online

game gensokishi
Sumber: Akun X Immutable

GensoKishi Online, yang dikembangkan oleh Metap, adalah reinkarnasi Metaverse dari permainan Elemental Knights Online yang populer. Sejak diluncurkan pada tahun 2008, permainan ini telah diunduh lebih dari 8 juta kali di berbagai platform.

Awalnya, GensoKishi Online direncanakan untuk diluncurkan di jaringan sidechain Polygon. Namun, kini permainan ini akan diluncurkan di jaringan Immutable zkEVM, sebuah jaringan skala Ethereum yang berfokus pada permainan.

Permainan ini baru-baru ini mengadakan acara kolaboratif dengan Symbiogenesis, permainan berbasis Polygon dari penerbit besar Square Enix. Acara ini mengajak pengguna untuk berpartisipasi dalam perburuan harta karun berbasis Discord yang bisa memberi mereka NFT gratis.

Baca Juga: Big Time: Game Blockchain Pertama yang Mengguncang Dunia!

Cursed Stone dan Sailwars: Permainan MMORPG dan Web3 yang Inovatif

game cursed stone
Sumber: Cursed Stone

Sementara itu, Cursed Stone adalah permainan MMORPG 3D open-world yang memungkinkan pemain memiliki dan memperdagangkan aset NFT dinamis. Sistem peran inovatif akan memastikan bahwa setiap NFT unik, menurut Immutable.

Sailwars, permainan Web3 yang terinspirasi oleh pertempuran laut dan epik fantasi seperti “The Lord of the Rings” dan “A Song of Ice and Fire,” juga akan diluncurkan di jaringan Immutable zkEVM. Pemain dapat mengubah item dalam game mereka menjadi NFT untuk diperdagangkan di pasar terbuka, serta mendapatkan token untuk bermain di berbagai mode permainan.

Dengan kehadiran tiga permainan baru ini, dunia permainan blockchain semakin menunjukkan potensinya. Kamu tidak hanya bisa bermain, tapi juga berinvestasi dan mendapatkan keuntungan di dunia crypto. Jadi, siapkah kamu untuk petualangan baru di dunia permainan blockchain?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array