Perluas Dunia Game Web3, GensoKishi dan Astar Network Berkolaborasi!

Perluas Dunia Game Web3, GensoKishi dan Astar Network Berkolaborasi!

Dalam perkembangan terbaru yang mengejutkan, Astar Network telah mengumumkan kerjasama strategis dengan Metap Inc., pembuat proyek GameFi GensoKishi. Inisiatif ini bertujuan untuk memperluas adopsi game Web3 dan menarik lebih banyak pemain ke dalam dunia gaming yang semakin berkembang ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

GensoKishi: Dari Web2 ke Web3

GensoKishi, awalnya merupakan game web2, telah berhasil melakukan transisi ke kerangka kerja web3. Proyek Metaverse dan GameFi ini telah berhasil mengintegrasikan koleksi NFT, lingkungan metaverse yang mendalam, dan fitur play-to-earn. Dengan kerjasama ini, GensoKishi berencana untuk memanfaatkan platform Ethereum L2 Astar untuk meluncurkan dan mengintegrasikan game mereka.

Kerjasama ini mencakup penyelenggaraan acara, merancang kampanye pemasaran, dan menciptakan aset dalam game. Inisiatif-inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan menarik audiens yang lebih luas ke dunia game web3 yang sedang berkembang.

Baca Juga: Distrik Populer Tokyo, Shibuya, Gandeng Astar Network untuk Perluas Strategi Web3

Strategi di Balik MOU

kolaborasi astar network
Sumber: Akun X Astar Network

MOU ini menekankan tujuan bersama Astar Network dan GensoKishi untuk meluncurkan GensoKishi di Astar zkEVM. Langkah ini ditujukan untuk meningkatkan minat dalam game web3. Kerjasama ini mencakup penyelenggaraan acara, merancang kampanye pemasaran, dan menciptakan aset dalam game.

Selain itu, kerjasama ini melibatkan integrasi dan peluncuran GensoKishi di platform Ethereum L2 Astar. Inisiatif-inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan menarik audiens yang lebih luas ke dunia game web3 yang sedang berkembang.

Baca Juga: Kolaborasi Inovatif Era Web3: Astar Network dan KDDI Teken MoU!

Ke Depan: Petualangan Web3 dengan Astar Network

Kemitraan antara Astar Network dan GensoKishi menyoroti tren yang berkembang dari game tradisional yang merangkul teknologi blockchain untuk menawarkan pengalaman yang lebih interaktif dan menguntungkan bagi penggunanya. Tren ini berpotensi menjadi preseden untuk pengembangan masa depan di industri game.

Dengan kerjasama ini, Astar Network dan GensoKishi berharap untuk membuka jalan bagi adopsi yang lebih luas dari game web3. Dengan menggabungkan teknologi blockchain dengan pengalaman gaming, mereka berharap untuk menciptakan pengalaman yang lebih imersif dan menguntungkan bagi pemain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: