Data Terbaru Menunjukkan Jumlah Trader Meme Coin Baru Capai Rekor Tertinggi!

author:

Data Terbaru Menunjukkan Jumlah Trader Meme Coin Baru Capai Rekor Tertinggi!

Jakarta, Pintu News – Dalam perkembangan terbaru yang mengejutkan industri crypto, meme coin telah memicu kegilaan baru di kalangan investor, menarik banyak pedagang baru yang mencari token besar berikutnya yang bisa membawa keuntungan besar.

Dengan kenaikan jumlah alamat dompet yang memegang token terkait meme selama kurang dari 30 hari mencapai rekor tertinggi pada bulan Maret 2024, fenomena ini menandai babak baru dalam perjalanan investasi digital.

Kebangkitan Meme Coin di Pasar Crypto

Sumber: X

Sektor meme coin, yang sempat mengalami penurunan besar karena penurunan pasar tahun lalu, kini melihat kebangkitan dengan minat dan partisipasi yang tumbuh dari investor ritel di tengah pemulihan luas dalam aset crypto.

Baca juga: 3 Meme Coin yang Siap Meledak di April 2024!

Analisis terbaru yang dibagikan oleh IntoTheBlock menunjukkan peningkatan tajam dalam jumlah alamat yang memegang meme coin, menandakan arus masuk besar pedagang baru ke pasar yang terlibat dalam pembelian meme coin.

Pada tanggal 3 April, pelacak informasi koin CoinGecko menjuluki sektor memecoin sebagai “narasi kripto yang paling menguntungkan” selama kuartal pertama tahun 2024 ini.

Keuntungan Besar Mendorong Minat Investor

Meme coin telah terbukti menjadi narasi crypto paling menguntungkan di kuartal pertama tahun 2024, dengan rata-rata pengembalian 1.312,6% di antara token terkemuka.

Dengan tiga token baru – Brett (BRETT), BOOK OF MEME (BOME), dan Cats in a Dogs World (MEW) – memulai debutnya sekitar Maret, BRETT melampaui yang lain dengan pengembalian yang mengesankan sebesar 7.727,6% pada akhir kuartal pertama dibandingkan dengan harga peluncurannya.

Baca juga: Invasi Volume Perdagangan $150 Juta, BONK Siap Melonjak 10x Lipat?

Kisah Sukses Investor Meme Coin

Di awal April 2024, seorang pedagang crypto diketahui berhasil mengubah investasi awal mereka sebesar $13.000 dalam meme coin baru di blockchain Base bernama Donotfomoew (MOEW) menjadi lebih dari $2 juta, mencapai keuntungan luar biasa sebesar 15.700%.

Data dari Lookonchain mengungkapkan bahwa pedagang tersebut dengan cepat memperoleh 499,9 juta token MOEW menggunakan 4 ETH dalam waktu kurang dari 10 menit setelah meme coin tersebut terdaftar di DEX.

Dalam waktu kurang dari satu jam, pedagang tersebut menjual 111,65 juta token MOEW seharga 99 ETH, setara dengan $328.000.

Secara keseluruhan, kebangkitan meme coin menandai era baru dalam ekosistem crypto, dengan minat yang tumbuh dari investor baru dan keuntungan besar yang mendorong lebih banyak orang untuk terjun ke pasar.

Dengan narasi meme coin yang mengungguli narasi crypto lainnya dalam hal profitabilitas, fenomena ini menunjukkan potensi besar untuk pertumbuhan lebih lanjut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: