Momentum Bullish BNB: Menuju $500?

Momentum Bullish BNB: Menuju $500?

Dalam perkembangan terbaru yang mengejutkan para penggemar crypto, Binance, salah satu bursa crypto terbesar di dunia, mengumumkan langkah besar yang akan mempengaruhi dinamika pasar. Dengan BNB yang menunjukkan momentum bullish yang kuat, melewati resistensi $350 dan bergerak menuju angka psikologis $500, serta pengumuman penting Binance yang akan mempengaruhi enam belas mata uang digital, komunitas crypto berada di tepi kursi mereka.

BNB Mengungguli BTC dan ETH

BNB, token asli Binance, telah menunjukkan tanda-tanda bullish yang signifikan, melewati resistensi kunci dan menetapkan pandangan pada target $500. Dengan kenaikan di atas $375 dan rata-rata pergerakan sederhana 100 (4 jam), BNB tidak hanya mengungguli Bitcoin dan Ethereum tetapi juga membuka jalan bagi kenaikan lebih lanjut.

Baca Juga: XRP Melonjak: Analis Prediksi Harga Tembus $200

Dukungan kuat terbentuk di sekitar $380, dengan garis tren bullish yang menjanjikan, menandakan potensi kenaikan menuju zona resistensi $400 dan bahkan $422. Namun, jika BNB gagal melewati resistensi $390, koreksi downside mungkin terjadi, dengan dukungan utama di $350 yang, jika rusak, bisa memicu penurunan lebih lanjut.

Pengumuman Penting Binance: Dampak pada Enam Belas Cryptocurrencies

bnb smart chain
Sumber: Tech Times

Binance telah mengumumkan bahwa akan ada penangguhan sementara pada lima belas pasangan perdagangan selama dua jam pada 28 Februari. Langkah ini merupakan bagian dari pemeliharaan sistem yang dijadwalkan, bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan stabilitas sistem secara keseluruhan.

Meskipun pemeliharaan terjadwal jarang mempengaruhi harga karena pedagang memiliki waktu untuk mempersiapkan, penting untuk mencatat bahwa tidak akan ada pengumuman lebih lanjut dari Binance mengenai hal ini. Komunitas disarankan untuk berhati-hati dan memverifikasi keaslian setiap tautan yang mereka temui online, mengingat insiden phishing baru-baru ini yang menargetkan akun Twitter MicroStrategy.

Apa Artinya Ini Bagi Investor Crypto?

Dengan BNB yang menunjukkan kekuatan dan pengumuman Binance yang akan segera datang, pasar crypto mungkin akan mengalami volatilitas. Investor crypto dan trader disarankan untuk tetap waspada, memantau perkembangan pasar, dan membuat keputusan yang tepat berdasarkan analisis yang cermat dan informasi yang diverifikasi.

Dalam dunia crypto yang selalu berubah, satu hal yang pasti: perubahan adalah satu-satunya konstan. Apakah kamu siap untuk gelombang baru ini?

Baca Juga: Flare, Jaringan Blockchain Generasi Baru, Kumpulkan $35 Juta dalam Putaran Pendanaan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: